5 Tips To Buy Gift This Year

Posted on 20 December 2016

5 Tips To Buy Gift This Year

Akhir tahun telah tiba, dan masa liburan pun sudah mulai terasa. Kamu pasti tahu kan, liburan akhir tahun kerat kaitannya dengan membeli hadiah untuk orang tersayang? Nah, sudah pasti kamu sering kebingungan dengan apa yang harus dibeli, maka dari itu disini Tinkerlust bantu untuk memudahkan kamu dalam memilih hadiah tersebut. Yuk, baca lebih lanjut!

1. Tidak Harus Mahal

Tidak semua barang mahal pasti bagus, dan tidak semua barang murah itu jelek. Disini dibutuhkan kreatifitas kamu dalam memilih barang dengan haga yang tepat namun tetap tidak terlihat asal-asalan dibeli.

2. Pilih Barang Yang Berguna

Nah, setiap orang pasti mempunyai barang yang dibutuhkan dan sudah pasti berbeda-beda. Coba pikirkan apa hal yang paling dibutuhkan teman atau keluargamu ditahun baru nanti? Coba beli barang yang berguna dari pada hanya sekedar yang mewah namun tidak terpakai.

3. Cari Tahu Yang Mereka Suka

Jika teman kamu menyukai warna hijau, maka coba cari hadiah yang cocok dengan warna kesukaannya. Atau jika ibumu sedang menginginkan sepatu baru dan kamu mempunyai budget, why not buy her the shoes of her dream? Tidak harus selalu mahal, namun kamu memberikan apa yang mereka butuhkan juga kan?

4. Barang Yang Tidak Habis Digunakan

Jika kamu ingin membelikan coklat kesukaan untuk orang terdekat ya memang tidak salahnya, namun bukankah lebih baik jika hadiah yang kamu berikan bertahan lebih lama dan dapat diingat oleh sang penerima? Hasilnya, mereka akan selalu mengingatmu melalui barang tersebut.

5. Sesuatu Yang Berbeda

Coba pikirkan sesuatu yangberbeda dari hadiah tahun sebelumnya, karena kamu enggak mau kan mereka mencap kamu tidak kreatif? Carilah sesuatu yang unik dan tidak semua orang pikirkan menjadi sebuah hadiah untuk membuat teman atau keluargamu happy.

Setelah membaca tips diatas rasa kebingungan kamu sudah mulai berkurang kan? Untuk kamu yang masih juga ragu, coba cek website Tinkerlust untuk cari hadiah yang cocok untuk teman dan keluargamu. Tidak perlu bingung karena semuanya ada dan affordable! Yuk, cek sekarang!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo