5 Tips menggunakan Outerwear

Posted on 24 August 2016

5 Tips menggunakan Outerwear

Setiap perempuan pasti selalu ingin tampil stylish. Namun, mungkin sebagian merasa bosan dengan penampilannya yang hanya menggunakan top-trousers-skirt-dress. Nah, untuk tampil stylish, kamu bisa sesekali menggunakan outer atau luaran dalam keseharianmu agar tidak tampil membosankan. Jangan lupa untuk menyesuaikannya agar nyaman dan terlihat percaya diri. \n Berikut adalah 5 tips dalam menggunakan outer agar kamu merasa nyaman dan terlihat cantik !

1. Gunakan legging ataupun skinny pantsuntuk long outer

1. Gunakan legging ataupun skinny pantsuntuk long outer

Biasanya, legging dan skinny pants merupakan hal yang pasti dimiliki setiap perempuan. Kedua bawahan ini dapat kamu manfaatkan sebagai pasangan dari midi atau long outer karena dapat memberikan kesan simple, nyaman, namun tetap keren.

2. Gunakan inner berwarna netral

2. Gunakan inner berwarna netral

Terkait inner, kamu dapat memilih warna yang netral seperti hitam, putih, abu-abu, ataupun warna nude. Dengan begitu kamu dapat dengan mudah mengkombinasikannya dengan outer berwarna apapun dan bermotif apapun. Selain itu, warna inner yang netral juga memberi kesan simple serta membuat outer mu lebih menonjol dan kamu dapat menjadi pusat perhatian.

3. Gunakan outer sesuai cuaca

3. Gunakan outer sesuai cuaca

Walaupun outer dapat menunjang penampilanmu, namun kamu harus ingat untuk menggunakannya dengan baik agar selalu membuat dirimu nyaman. Jangan gunakan outer berbahan tebal atau berbulu ketika cuaca panas, karena hal tersebut justru akan membuat kamu sangat tidak nyaman. Sebaiknya kamu juga tidak menggunakan outer berbahan terlalu tipis ataupun pendek di cuaca yang berangin. Pikirkan bahwa adanya outer dapat membuat situasi menjadi praktis dan tubuhmu semakin nyaman bukan hanya sekedar pelengkap tampilan.

4. Pasangkanlah dengan inner, trousers atau skirt yang body fit

4. Pasangkanlah dengan inner, trousers atau skirt yang body fit

Saat kamu menggunakan outer mu, sebaiknya kamu pasangkan dengan inner atau bawahan yang body fit di tubuhmu seperti tank top, crop tee, skinny jeans atau mini skirt. Dengan begitu, selain tidak terlihat rumit dan memberimu kenyamanan, hal itu dapat membuat outer terlihat loose ketika digunakan.

5. Jangan menumpuk pakaian di tubuhmu

5. Jangan menumpuk pakaian di tubuhmu

Yang satu ini tidak kalah penting. Jika menggunakan outer, jangan pasangkan midi outer atau long outer mu dengan long skirt dan loose shirt, karena hal itu akan memberi kesan tidak sederhana dan mungkin akan menyulitkanmu bergerak. Gunakanlah koleksi pakaian gaya minimalis agar kamu nyaman dan orang pun akan tertarik melihatmu.

Now all you have to do is pick your favorite outer and give your best look ! ;D

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo