5 Rekomendasi Hadiah Menarik Untuk Natal Terbaik

Posted on 16 December 2019

5 Rekomendasi Hadiah Menarik Untuk Natal Terbaik

We are counting down the days to Christmas! Hari Raya Natal selalu identik dengan hadiah-hadiah untuk orang-orang kesayangan. Apalagi perayaan Tahun Baru kemudian mengikuti. Acara kumpul-kumpul bersama teman-teman dan keluarga belumlah lengkap jika tidak ada tukar kado, nih. Nah, untuk kamu yang belum mendapat ide hadiah untuk diberikan ke teman atau keluargamu, ini 5 rekomendasi hadiah menarik dari Tinkerlust!

Sepatu Heels

Sepatu Heels

Sepatu heels bisa menjadi pilihan untuk jadi hadiah yang tepat. Hobi wanita untuk mengoleksi sepatu dan mix n match penampilan sudah menjadi rahasia umum. Jadi, tidak ada salahnya untuk menghadiahi teman atau keluargamu sepatu heels.

Aksesoris

Aksesoris

Buat teman-teman atau keluarga kamu yang hobi koleksi aksesoris dari anting hingga kalung, hadiah ini cocok banget! Selain jadi hadiah yang simpel dan mudah banget dicari, aksesoris akan tampak bagus dipakai siapapun. Tinggal pilih aja, ingin aksesoris dengan sentuhan gold atau silver, it's all up to you!

Lipsticks

Lipsticks

Bagi para pecinta makeup, hadiah lipstik bisa menjadi pilihan karena we will never get bored of new lipsticks, right? Sekarang, pilihan lipstik sudah beragam banget, babes. Dari warna nude hingga warna bold yang terang, tergantung kesukaan si penerima hadiah saja.

Tas

Tas

Tas juga menjadi favorit untuk para wanita sebagai hadiah. Selain bisa dipakai dalam jangka waktu panjang, model tas yang beragam nggak akan bikin kamu bingung mau membelikan yang mana. Sling bag jika si penerima hadiah suka yang simpel dan mudah dibawa kemana-mana atau handbag jika ia menyukai gaya yang elegan dan ingin muat banyak bawaan.

Dress

Dress

Acara Natal dan Tahun Baru tidak lengkap tanpa mengenakan dress favorit. Maka dari itu, dress bisa kamu jadikan pilihan untuk dijadikan hadiah. Dress-nya di sesuaikan saja dengan gaya teman atau keluargamu yang menerima hadiahnya. Di bawah ini ada beberapa rekomendasi dari Tinkerlust nih, hihi!

Perayaan Natal dan Tahun Baru sudah semakin dekat! Tunggu apalagi? Yuk, beli hadiahnya di Tinkerlust sekarang juga.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo