5 Moment Meriahnya Ulang Tahun Alika Islamadina dan Ucita Pohan Bersama Tinkerlust

Posted on 02 July 2018

5 Moment Meriahnya Ulang Tahun Alika Islamadina dan Ucita Pohan Bersama Tinkerlust

Hari Jumat tanggal 29 Juni 2018 kemarin, Tinkerlust berkesempatan untuk merayakan ulang tahun dua featured seller Tinkerlust yaitu Alika Islamadina dan Ucita Pohan. Selain dalam rangka merayakan ulang tahun, juga untuk menunjukkan apresiasi kepada kedua wanita bersahabat ini karena telah menjadi salah satu featured seller Tinkerlust yang loyal. Berikut ini lima moment meriahnya ulang tahun Alika Islamadina dan Ucita Pohan bersama Tinkerlust. Scroll down Tinkerbabe!

Dihadiri Banyak Influencer dan Beauty Vlogger

Dihadiri Banyak Influencer dan Beauty Vlogger

Berlokasi di Casadina Kitchen and Bakery, perayaan ulang tahun ke-32 untuk Ucita dan ke-24 untuk Alika dihadiri banyak tamu undangan dari kalangan influencer yang merupakan teman dekat Alika dan Ucita. Maria Rahajeng (Miss Indonesia 2014), Elizabeth Rahajeng (Fashion Blogger), Agla Artalidia (Indonesia actress), Sonia Eryka (Fashion Blogger), Lizzie Parra (Beauty Influencer and Blogger), Hellua Puspoyo (Beauty Influencer), Putri Cahya (Beauty influencer), Elxi Elvina (Fashion influencer and blogger), Cindy Karmoko (Fashion blogger), Astrid Satwika dan Lyla Andalucia (Fashion and beauty blogger), Nabila Gardena dan Cindy Priscilla (Fashion and Beauty Influencer) dan Jenahara Nasution (Fashionpreneur). \n Yang unik dari pesta perayaan ulang tahun ini adalah Alika dan Ucita bersama Tinkerlust turut mengundang 11 lucky followers dan satu temannya dari jejaring sosial Instagram.

Bertemakan Unicorn

Bertemakan Unicorn

Bertemakan unicorn, pesta perayaan ulang tahun Ucita dan Alika dihiasi dengan ornamen bertema unicorn yang didominasi warna merah muda, biru dan putih yang sesuai dengan dress code yang dikenakan para tamu undangan. Bahkan cake ulang tahunnya bertemakan unicorn lho Tinkerbabe! Cute, right?

Games Seru

Games Seru

Perayaan semakin seru ketika the birthday girls dan para tamu undangan memainkan Super Star Dance game. Mereka terlihat kompak ketika menirukan gerakan satu sama lain. BFF goals indeed! Di akhir permainan, Alika Islamadina mendapatkan penalti dan diminta untuk menghibur para tamu undangan dengan suara merdunya. Menyanyikan salah satu single terbarunya yang berjudul “Luka”, membuat pesta ulang tahunnya lebih meriah.

Career Talk

Career Talk

Dipandu oleh Samira Shihab selaku CEO dari Tinkerlust, perayaan ulang tahun Ucita dan Alika juga diisi dengan sharing session yang membahas mulai dari proyek terbaru keduanya hingga kehidupan pribadi mereka. Di sesi ini, para lucky followers juga diberikan kesempatan untuk lebih mengenal idolanya dengan memberikan pertanyaan lho! Tidak lupa Alika dan Ucita juga berbagi birthday wish bagi mereka sendiri dan apa yang menjadi goals mereka di kemudian hari. Salah satu harapan Ucita adalah ingin selalu melakukan hal baik untuk orang-orang yang ada di sekitarnya, Ucita percaya bahwa hal baik akan selalu diikuti dengan hal baik juga, yang mana hal ini juga disetujui oleh Alika.

Goodie Bags Menarik

Goodie Bags Menarik

Tidak pulang dengan tangan kosong, para tamu undangan mendapatkan goodie bags menarik dari sponsor-sponsor yang membantu terselenggaranya perayaan ulang tahun Ucita dan Alika Islamadina mulai dari essential oil dari Juara, produk dari Wardah hingga makanan sehat dari Lemonilo. Tidak lupa Tinkerlust berterima kasih kepada Casadina Kitchen and Bakery, juga kepada semua partner yang membantu terlaksananya acara ini: Lemonilo (@lemonilo), Wardah (@wardahbeauty), Mad for Lipstick (@madforlipstick) dan Juara (@juarabeauty).

See you on the next Tinkerlust event

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals