5 Kombinasi Gaya Keren dan Unik di LFW S/S 2019

Posted on 17 September 2018

5 Kombinasi Gaya Keren dan Unik di LFW S/S 2019

London terkenal memiliki salah satu gaya jalanan yang paling kreatif dan beragam saat musim fashion week datang, tidak terkecuali pada London Fashion Week Spring/Summer 2019 bulan September ini. Setelah menghiasi jalanan dan front row seat di New York Fashion Week, kini para fashionista telah tiba di London untuk menikmati London Fashion Week yang akan diadakan selama 5 hari.\n Berbagai kombinasi pakaian yang unik dan berani mulai menghiasi jalanan London. Mulai Chiara Ferragni dengan padu padan tartan dan blazer hingga Sussie Lau dengan head to toe pastel, ini 5 streetstyle ala London Fashion Week yang berhasil menarik perhatian pecinta fashion dunia:

Tartan shirt dan blazer ala Chiara Ferragni

Tartan shirt dan blazer ala Chiara Ferragni

Untuk kamu yang ingin berpenampilan berbeda saat bekerja, cobalah outfit ala Chiara Ferragni diatas ini. Kombinasi tartan shirt dengan blazer membuat office look kamu nggak monoton dan lebih menarik lho.

Kombinasi Motif Tartan dan Warna Pastel ala Sussie Lau

Kombinasi Motif Tartan dan Warna Pastel ala Sussie Lau

Motif tartan tidak selalu identik dengan warna merah hitam ataupun hitam putih. Cobalah tren warna lain dari motif tartan yang lebih soft dan mudah untuk mix and match seperti warna pastel yang pastinya membuat look kamu semakin girly!

Head to toe orange? Why not?!

Head to toe orange? Why not?!

Warna-warna terang rupanya selalu menjadi idaman bagi banyak kalangan wanita. Dengan padu padan warna oranye terang hingga gelap, rupanya mampu membuat outfit kamu menjadi sangat catchy loh girls!

Denim all day

Denim all day

Denim on denim? Siapa yang tidak pernah mendengar tren tersebut? Tren yang nge-hits dari tahun 1990an hingga saat ini, rupanya masih banyak digemari oleh para penikmat fashion. Yuk ajak sahabat-sahabatmu untuk mencoba tren ini!

Graphic tee + graphic outerwear

Graphic tee + graphic outerwear

Graphic tee yang dipasangkan dengan jeans basic sudah menjadi outfit andalan bagi sebagian wanita dan pria. Namun, sangat jarang yang berani memadukan graphic tee dengan graphic outerwear. Untuk tampilan yang semakin berani, tinggalkan bawahan kamu dan ganti dengan sepasang fishnet stocking or legging. Psst, tambahan graphic bag juga bakal membuat outfit kamu semakin seru!

Jadi manakah padu padan outfit ala street style London Fashion Week yang menjadi favorit kamu? Langsung dapatkan similar look dari padu padan outift diatas dengan pilihan produk terbaik, hanya di website kami.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo