5 Ide Hadiah White Day Untuk Pria Special

Posted on 14 March 2022

5 Ide Hadiah White Day Untuk Pria Special

Pada tanggal 14 bulan lalu dikenal dengan Valentine Day, tapi tau nggak sih kalau di tanggal yang sama pada bulan Maret ini ada White Day? Yaitu hari balasan dari para wanita untuk pria dengan memberikan hadiah sebagai ucapan terima kasih. White Day memang masih terdengar asing bagi sebagian orang tapi bukan berarti kita tidak bisa merayakannya dengan orang tersayang. Ada berbagai pilihan hadiah yang bisa kamu berikan untuk pria spesial-mu, masih bingung mau kasih apa dan dimana menemukannya? Let's make it easier with these White Day's perfect gift recommendations from us, just keep scrolling!

Jam Tangan

Jam Tangan

Kita semua pasti setuju jika jam tangan jadi salah satu ‘must have fashion items’. Nggak cuma untuk perempuan, jam tangan jadi aksesoris yang wajib untuk pria. Selain berfungsi sebagai penunjuk waktu, jam tangan yang tepat & hadiah dari orang tersayang pasti mampu meningkatkan kepercayaan diri pasanganmu.

Dompet

Dompet

Hadiah simple & pasti bermanfaat? Nggak salah lagi jawabannya pasti dompet. Pria kerap kali cuek dan cenderung jarang mengganti dompetnya, meskipun sudah lama dimiliki, mereka berpikir masih belum butuh digantikan dengan yang baru. Hal inilah jadi kesempatan emas untukmu memberikannya hadiah dompet baru.

Ikat Pinggang

Ikat Pinggang

Selain perannya yang fungsional, ikat pinggang juga dapat membuat penampilan pria lebih fashionable & pastinya dapat digunakan sehari-hari, di berbagai style. Ide menjadikan ikat pinggang hadiah jadi ide yang bagus, terlebih lagi ikat pinggang dari brand-brand ternama dengan iconic monogramnya seperti Gucci, Hermes, Balenciaga, dan lainnya tentu membuat penampilan pria tersayangmu semakin keren. Setelah melihat list dan item-item rekomendasi Tinkerlust di atas, pasti buat kamu makin nggak sabar untuk give him perfect gift for this special day. Soo, tunggu apa lagi, check-out these items with prices off for all menswear, 2 days only on Tinkerlust!

Kemeja

Kemeja

Sudah tahu kan, kenapa Tinkerlust memasukan kemeja pada list hadiah White Day kali ini? Selain identik dengan kegiatan formal, kemeja juga cocok untuk pria yang suka dengan gaya casual hingga street style, mereka dapat mix & match kemeja hadiah darimu sesuka hati. Jadi memberikan kemeja sebagai hadiah bisa jadi solusi mudah untukmu.

Sepatu

Sepatu

List kali ini ditutup dengan salah satu fashion items yang paling sering digunakan dan menjadi koleksi, yup sepatu! Kamu dapat memberikan sepatu sesuai dengan berbagai kebutuhannya, seperti untuk olahraga, acara formal, daily activities, dan lainnya.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo