5 Gaya Fashionable Artis Hollywood

Posted on 06 October 2016

5 Gaya Fashionable Artis Hollywood

Perempuan mana yang tidak ingin dibilang cantik dan fashionable? Semua perempuan tentunya ingin terlihat seperti itu kan? Kamu bisa terlihat fashionable? jika kamu pintar dalam hal mix and match pakaian yang kamu miliki. Tidak perlu bingung karena kamu bisa saja mencontoh gaya selebriti-selebriti terkenal dan menjadikannya referensi gaya kamu. Nah, berikut ini adalah 5 selebriti hollywood yang punya penampilan fashionable dan bisa kamu jadikan referensi bergaya.

1. Victoria Beckham

1. Victoria Beckham

Siapa yang tak kenal sosok Victoria Beckham? Mantan personil Spice Girls yang juga istri dari mantan pesepak bola David Beckham ini namanya memang sudah tidak asing lagi di dunia fashion. Victoria yang kini memiliki brand fashion nya sendiri, selalu menjadi inspirasi bagi perempuan pecinta fashion. Jika dilihat dari keseluruhan penampilannya, Victoria memiliki gaya andalan yang classy, elegant, dan chic namun juga terkadang dia mampu menimbulkan kesan edgy pada gayanya. Dia sering menggunakan tema monokrom pada penampilannya dan selalu berhasil menampilkan gaya monokromatis yang elegan. Satu hal yang patut dicontoh dari gaya Victoria ini adalah tampilan clean looknya. Jika diperhatikan, ia jarang sekali memakai banyak aksesoris, Victoria tak membutuhkan banyak detail saat mengenakan balutan busana. Pilihan warna pakaiannya pun selalu warna netral dan hangat. Hal itu lah yang membuatnya selalu tampil classy dan elegan sehingga sering menjadi pusat perhatian dan inspirasi wanita pecinta fashion lainnya.

2. Anna Hathaway

2. Anna Hathaway

Tidak beda jauh dengan Victoria Beckham, artis cantik yang satu ini juga selalu berhasil menarik perhatian publik dengan gaya busananya yang selalu simplenamun terlihat classy dan elegan. Anne sendiri pernah mengakui bahwa dia lebih memilih kenyamanan dibanding memusingkan gaya busana hanya untuk terlihat baik difoto. Walaupun penampilannya sering kali cuek dan sederhana, namun terkadag, gaya tersebut justru terlihat chic dan banyak disukai kaum wanita. Jika Victoria Beckham menonjolkan clean look dan classy nya, Anne Hathaway justru memiliki gaya yang lebih santai. Gaya simple dan rapi yang dimiliki keduanya berbeda walaupun menghasilkan look yang sama menariknya. Anne lebih sering terlihat mengenakan skinny jeans, crop pants, rok ataupun dress dengan model yang manis. Ia juga sering memadukannya dengan atasan yang sederhana seperti loose shirt, loose sweater, ataupun blouseyang tidak memiiki banyak detail. Dalam hal sepatu, Anne lebih sering terlihat memakai flat shoes, kitten heels atau stiletto yang polos. Dengan mencontek gaya Anna kamu pasti akan terlihat elegan dengan pakaian-pakaian yang simple!

3. Taylor Swift

3. Taylor Swift

Penyanyi cantik yang satu ini juga selalu menarik perhatian publik, terutama media. Taylor sering sekali menjadi pusat perhatian karena pemberitaannya di media, tidak hanya mengenai prestasinya dalam bermusik namun juga mengenai stylenya yang super manis dan cantik. Jika diperhatikan, gadis bertubuh langsing ini memiliki gaya vintage dan chic. Ya, Taylor sering sekali mengenakan pakaian-pakaian bergaya vintage namun jarang terlihat bergaya glamour. Pakaian itu pun ketika dipakainya, justru terlihat chic dan fabulous! Diantaranya, Taylor sering sekali mengenakan tight crop top dan summer dress bernuansa floral. Tidak hanya itu, gadis berambut pirang ini juga gemar mengenakan mini skirt bermodel manis dan menunjukan lelukan kakinya yang indah. Dalam hal sepatu, Taylor sering sekali menggunakan platform heels dan boots, ditambah dengan tas atau lipstick dengan warna mencolok membuat tampilannya semakin terlihat vintage but also chic and classy. Jika diperhatikan, terkadang Taylor ini terlihat seperti Barbie ya! Bagaimana? tertarik untuk contek gaya Taylor?

4. Cara Delevingne

4. Cara Delevingne

Cara Delevingne merupakan salah satu supermodel yang sering mencuri perhatian publik. Meski kini kabarnya Cara sudah meninggalkan dunia supermodel, namun gaya nya masih tetap menginspirasi perempuan. Bagi kamu yang senang tampil edgy atau terkadang senang bergaya apa adanya, kamu pasti suka dengan gaya bintang yang satu ini. Bisa dibilang edgy adalah gaya andalan Cara dalam berbusana. Kadang gadis ini juga senang sekali mengenakan pakaian yang unik dan eye catching. Jika diperhatikan dari waktu ke waktu, fashion items yang sering Cara gunakan adalah denim, crop top, simple t-shirt dan juga aksesoris seperti kalung, gelang dan cincin. Walaupun sering tampil cuek dan santai, namun justru itulah yang membuatnya terlihat semakin mempesona. Untuk sepatu, Cara terlihat sering menggunakan boots juga sneakers. Nah, bagi kamu yang ingin tampil casual chic ataupun i>edgy, kamu bisa contek gaya Cara Delevingne yang keren ini, dan siap-siap untuk menjadi pusat perhatian!

5. Gigi Hadid

5. Gigi Hadid

Model yang satu ini sering kali menjadi sorotan, tidak hanya karena prestasi nya di dunia modeling, tapi juga karena gaya busana nya yang cool! Gigi hadid terlihat sering tampil casual namun juga terkadang terlihat edgy dan boyish, tiga gaya itulah yang membuat banyak wanita menjadikan Gigi Hadid sebagai inspiration style. Sahabat dari Kendall Jenner ini sering mengenakan pakaian-pakaian yang sederhana namun tetap rapi, seperti skinny jeans, basic shirt dan t-shirt. Untuk urusan sepatu, sepertinya terlihat jelas bahwa jenis sepatu andalannya adalah boots dan sneakers. Nah, bagi kamu yang senang tampil casual dan boyish, kamu akan sangat cocok untuk mengikuti gaya Gigi Hadid ini!

So guys, which one is your favorite? You can steal their look, and off course you can shop it on www.tinkerlust.com whenever you want!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo