Mudah dan Stylish, Ini 5 Cara Mix n Match Sneakers

Posted on 05 July 2020

Mudah dan Stylish, Ini 5 Cara Mix n Match Sneakers

Bukan rahasia lagi kalau sneakers merupakan fashion item wajib yang harus kamu miliki di rak sepatumu. Selain nyaman saat dikenakan, sneakers juga bisa banget kamu padupadankan dengan berbagai jenis outfit, lho! Bosan dengan gaya mix and match sneakers yang itu-itu aja? Don't worry! Tinkerlust sudah merangkum 5 looks dengan sneakers yang bisa kamu cocokkan dengan gayamu. Simak list-nya di bawah sini, ya!

Dress with Sneakers

Dress with Sneakers

In the mood for feminine yet comfy look? Kamu bisa memadukan dress favoritmu, baik maxi, midi, ataupun mini dress dengan sneakers. Pilihlah sneakers dengan nuansa vibrant dan padukan dengan patterned dress kalau kamu pengen tampil cheerful dan santai. Buat kamu yang suka dengan tampilan simple namun edgy, kamu boleh memadukan white sneakers milikmu dengan dress bernuansa earth tone.

Biker Shorts with Sneakers

Biker Shorts with Sneakers

Kamu tipe cewek yang aktif? Berarti gaya mix and match sneakers bersama biker shorts bakal cocok buat kamu! Kamu bisa memadukan platform sneakers milikmu dengan biker shorts, t-shirt, juga belt bag untuk tampilan sporty di siang hari. Untuk malam harinya, kamu tinggal menambahkan oversized blazer dan mengganti tasmu dengan mini handbag untuk tampilan chic saat hangout bersama dengan sahabat.

Mini Skirt with Sneakers

Mini Skirt with Sneakers

Pengen tampil cute sekaligus nyaman saat nge-date? Coba padukan sneakers dengan mini skirt, deh! Kamu boleh memilih denim skirt, a line skirt, atau button down skirt untuk dipadukan bersama atasan berupa blouse atau sweater. Biar semakin lengkap, kamu juga bisa mempermanis look-mu dengan menambahkan hair accessories, seperti hairpins atau bandana.

Ripped Jeans with Sneakers

Ripped Jeans with Sneakers

Casual look rasanya nggak akan lengkap tanpa perpaduan sneakers dan celana jeans. Biar nggak boring, kamu bisa memadukan sneakers favoritmu dengan ripped jeans, nih! Untuk atasan, kamu boleh memadukan tank top, sweater, graphic tee, atau menambah outerwear seperti leather jacket atau blazer. Eitss, jangan lupa padukan aksesoris berupa kacamata atau tas favoritmu, ya!

Wide Leg Pants with Sneakers

Wide Leg Pants with Sneakers

When it comes to attending formal occasions, wide leg pants can be your perfect choice! Entah itu wide leg pants berwarna bold, bright, atau patterned, kamu tetap bisa memadukannya dengan sneakers milikmu. Tak lupa, padukan juga atasan oversized bernuansa earth tone milikmu dengan aksesoris berupa tote bag, hand bag, atau clutch dan tambahkan pula statement earrings sebagai penyempurna gayamu.

Di antara pilihan looks yang dipadukan dengan sneakers di atas, mana yang jadi favoritmu? Kini kamu juga bisa menemukan pilihan sneakers dari berbagai brand di Tinkerlust! Psst, sekarang lagi ada promo khusus sneakers mulai dari harga Rp 150.000, lho! Don't miss the promo, girls!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo