5 Jenis Tas Wanita Yang Kamu Wajib Punya!

Posted on 12 July 2020

5 Jenis Tas Wanita Yang Kamu Wajib Punya!

Kalau kamu fashion enthusiast yang nggak pernah mau ketinggalan fashion trends dari masa ke masa, pastinya kamu juga nggak boleh ketinggalan mengoleksi tas yang sedang populer di tahun 2020. Menjadi salah satu aksesori pelengkap gaya dalam berbagai kesempatan, tas tak hanya bisa dimanfaatkan nilai fungsinya, tapi juga mampu menjadi ‘karakter' dari penggunanya lewat model dan design yang ditonjolkan. Untuk itu, Tinkerlust sudah merangkum 5 jenis tas yang wajib kamu miliki di tahun ini. Cek list-nya di bawah, ya!

90s Shoulder Bag

90s Shoulder Bag

Sekalipun jenis tas 90s shoulder bag eksis di tahun 90an, tapi tetap aja kelihatan cocok dengan gaya para fashion enthusiast di masa kini, nih! Tas yang satu ini umumnya memiliki ukuran kecil dan memiliki ciri khas pada pattern ataupun bahannya yang unik. Kalau kamu mau memadukan 90s shoulder bag dengan outfit sehari-harimu, kamu boleh mengenakan casual wear, seperti t-shirt dengan high-waisted pants dan high platform sneakers.

Woven Bag

Woven Bag

If you're asking for a perfect summer bag, we will recommend you the woven bag! Tas yang satu ini memang sangat cocok bila dikenakan di musim panas karena bahannya yang natural, seperti rotan, rafia, jerami, dan bahan berbasis serat alami lainnya. Kamu cukup menambahkan maxi atau midi dress favoritmu, sandals, dan aksesori berupa sunglasses untuk menyempurnakan summery look-mu dengan woven bag.

Bucket Bag

Bucket Bag

Mau mengoleksi tas yang dapat dikenakan pada berbagai jenis occasion? Bucket bag is essential! Nggak hanya cocok untuk kamu yang senang bepergian membawa banyak barang, tas ini juga stylish karena details, bahan, dan strukturnya yang khas. Untuk memperoleh look yang edgy, kamu bisa memadukan bucket bag dengan leather fashion items, seperti leather jacket, pants, atau boots. Kalau ingin menonjolkan sisi feminin, kamu bisa memadukan bucket bag milikmu dengan blouse dan juga rok.

Chain Embellished Bag

Chain Embellished Bag

Ingin menunjukkan sisi elegan dalam dirimu? Mix and match aja chain embellished bag milikmu! Tas dengan detail utama berupa rantai ini memang sangat cocok dikenakan pada formal occasion. Untuk menyeimbangkan statement yang ditonjolkan tas dengan outfit-mu secara keseluruhan, coba padukan chain embellished bag dengan slip dress atau fashion item berbahan silk dan heels.

XL Tote Bag

XL Tote Bag

Stylish yet fun, mungkin sangat bisa menggambarkan XL tote bag yang punya tampilan super quirky. Selain mampu menampung banyak benda di dalamnya, XL tote bag juga bisa kamu kenakan saat ingin tampil dengan statement yang tidak terlalu berlebihan. Kamu bisa memadukan tas yang satu ini dengan oversized blazer, white t-shirt, serta denim pants untuk melengkapi smart casual look, atau memadukannya dengan coat untuk tampilan yang lebih formal.

How about you, Tinkerbabes? Apakah koleksi tas di atas sudah kamu miliki semua? Kalau belum, kamu bisa langsung eksplor dan belanja tas dari berbagai brand yang ada di Tinkerlust! Happy shopping and styling!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo