5 Artis Korea Yang Jadi Brand Ambassador Dari Brand Ternama

Posted on 16 June 2023

5 Artis Korea Yang Jadi Brand Ambassador Dari Brand Ternama

Dalam dunia industri fashion, kolaborasi antara artis ternama dengan brand luxury menjadi suatu strategi yang efektif untuk memperluas jangkauan pasar dan memperkuat citra merek tersebut.

Industri hiburan Korea Selatan juga telah mengalami popularitas yang luar biasa di seluruh dunia. Beberapa selebritasnya menjadi brand ambassador dari luxury brand terkemuka di dunia. Kali ini Tinkerlust akan mengulas lima artis Korea yang menjadi brand ambassador brand luxury dunia, siapa aja mereka?

EXO Kai - Gucci

EXO Kai - Gucci

Kai, anggota boy group EXO, telah menjadi pusat perhatian dengan kehadiran panggungnya yang energik dan penampilannya yang karismatik. Kualitas ini membuatnya menjadi pilihan Gucci sebagai brand ambassador mereka. Dengan gaya yang berani dan eksentrik, Kai dengan sempurna mewakili estetika Gucci yang berani dan inovatif.

Song Hye Kyo - Fendi

Song Hye Kyo - Fendi

Song Hye Kyo, seorang aktris terkenal di Korea Selatan, telah mengukir namanya dalam industri K-Drama dengan peran-peran ikoniknya. Dia juga menjadi duta merek untuk Fendi, merek luxury yang dikenal dengan produk-produknya yang elegan dan berkualitas tinggi.

BTS J-Hope - Louis Vuitton

BTS J-Hope - Louis Vuitton

BTS adalah salah satu boy group paling populer di dunia, dan salah satu anggotanya, J-Hope akhirnya berkolaborasi dengan salah satu brand luxury ternama. Louis Vuitton resmi memilih J-Hope sebagai idola K-pop yang menjadi brand ambassador terbarunya pada Januari 2023.

New Jeans Minji - Chanel

New Jeans Minji - Chanel

Penyanyi dan juga Leader dari girl New Jeans, Minji, telah ditunjuk sebagai brand ambassador untuk rumah mode mewah Prancis, Chanel dalam tiga kategori, kecantikan, fashion, jam tangan dan perhiasan, pada Februari 2023. Menurut ADOR selaku agensi New Jeans, ini adalah pertama kalinya Chanel memilih satu brand ambassador untuk tiga kategori sekaligus.

BIGBANG Taeyang - Givenchy

BIGBANG Taeyang - Givenchy

Lewat akun twitter official-nya, rumah mode mewah Givenchy memperkenalkan Taeyang BIGBANG sebagai brand ambassador pada 17 Januari 2023 lalu. Berdasarkan laporan WWD, creative director Givenchy, Matthew Williams menyebut Taeyang “Sangat cocok dengan gaya aesthetic Givenchy saat ini."

Apakah idol favorit kamu ada di atas? Kehadiran artis Korea sebagai wajah brand luxury telah membantu memperluas jangkauan dan popularitas brand-brand tersebut di pasar global. Melalui kolaborasi yang kuat antara keunikan artis Korea dan nilai-nilai merek luxury, industri fashion semakin terinspirasi dan berinovasi. Sampai ketemu di artikel Tinkerlust lainnya!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals