4 Ways to Wear Leggings

Posted on 31 October 2016

4 Ways to Wear Leggings

“The only women who say leggings aren't pants, are the women who can't wear leggings as a pants” \n Banyak yang beranggapan bahwa legging bukanlah celana karena bahannya yang lebih tipis, lentur dan sangat melekat sehingga dapat menunjukan bentuk asli tubuhmu. Walaupun banyak yang mengatakan bahwa cara pemakaiannya berbeda dengan celana, namun legging sampai saat ini masih menjadi salah satu alternatif pakaian jika Kamu bosan menggunakan jeans, atau sedang menginginkan celana yang nyaman. Nah, agar kamu dapat tetap tampil rapi, sopan dan stylish ketika menggunakan legging, Yuk! simak 5 tips memakai legging di bawah ini.

1. Legging and Flared dress

Dress dan legging tidak selalu harus memiliki warna yang sama, tapi paling tidak kedua pakaian tersebut cocok jika disatukan. Untuk dapat tampil chic, kamu bisa gunakan flared dress yang kamu miliki dan memasangkannya dengan legging. Legging berbahan katun akan sangat cocok dengan flared dress tersebut dan menghasilkan look yang sederhana namun tetap chic pastinya. Sebagai tambahan, kamu juga bisa lho memasangkan ikat pinggang untuk menunjukkan bentuk pinggangmu dan juga heels dengan model wedges atau pumps sebagai pelengkap penampilanmu.

2. Legging and Oversized Sweater

Cara bergaya yang satu ini paling banyak digunakan oleh perempuan sampai sekarang. Dengan memadukan legging dan oversized sweater kamu akan menciptakan tampilan yang seimbang karena kamu menggunakan bawahan yang pas dengan ukuran badanmu. Jika kamu merasa terlalu sederhana, kamu bisa memakai kemeja putih terlebih dahulu lalu menumpuknya dengan sweaterrajut favoritmu. Kamu juga bisa menggunakan sneakers, ankle boots, atau oxford shoes untuk melengkapi tampilan menarikmu.

3 .Legging and Long Top

Selain menggunakan dress, Kamu juga bisa memasangkan legging dengan atasan yang berukuran panjang, atasan ini biasanya berupa basic t-shirt yang memiliki panjang hingga kaki bagian atas. Akan semakin menarik jika kamu menambahkan blazer atau outerwear lain yang menjadi kesukaanmu. Dengan tampilan seperti ini, Kamu akan terlihat simple, namun tetap terlihat rapi. Untuk memberi kesan santai, kamu bisa gunakan flat shoes, atau Kamu juga bisa menggunakan pumps shoesuntuk terlihat classy.

4. Legging and Skirt

Cara lain untuk tampil stylish ketika menggunakan legging adalah memasangkannya dengan mini skirt. Pilihlah rok yang terlihat cocok dengan leggingmu, serta pastikan warna dan bahannya tidak bertabrakan. Jika kamu menggunakan flare skirt atau rok yang sedikit longgar, pakailah atasan yang pas di badan sehingga pakaianmu tidak terlihat menumpuk. Untuk rok bermotif atau berpola, sebaiknya gunakanlah legging yang polos. Sebaliknya, jika Kamu menggunakan rok yang polos, kamu bisa menggunakan legging yang berpola atau legging dengan warna yang berbeda.

Nah, Sekarang tak perlu ragu lagi untuk menggunakan legging karena kamu selalu bisa memadukannya untuk terlihat semakin menarik :D Yuk! Lengkapi koleksimu sekarang dengan belanja langsung di Tinkerlust!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo