4 Inspirasi Outfit Lebaran 2021 bersama #TLFeaturedSellers

Posted on 10 May 2021

4 Inspirasi Outfit Lebaran 2021 bersama #TLFeaturedSellers

Siapa yang nggak sabar mau Lebaran? Gak terasa ya, bulan Ramadhan tahun ini sebentar lagi berlalu. Untuk kamu yang belum sempat memilih baju Lebaran, you’re in luck, karena untuk blog post hari ini, kami memilih beberapa looks Lebaran, spesial untuk kamu! Dari gaya soft pink Camelia Farhana hingga gaya kasual Dea Rizkita dan gaya glamorous Annisa Pohan dan Nabila Gardena, inilah 4 looks yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk merayakan Lebaran di hari Kamis nanti. Let’s check them out!

Soft Pink with Camelia Farhana

Soft Pink with Camelia Farhana

Kaftan dan long dress akan selalu menjadi esensial untuk merayakan Lebaran. Untuk kamu yang pecinta warna soft pink, kamu bisa mengikuti style Camelia Farhana yang satu ini! Jika kamu berhijab, kamu tetap bisa menggunakan kaftan atau long dress yang sleeveless, dan memadukannya dengan turtle neck berwarna hitam. Pasangkan long dress-mu dengan hijab dan tas pink yang senada, dan jangan lupa juga heels favoritmu untuk melengkapi look ini.

Light and Casual with Dea Rizkita

Light and Casual with Dea Rizkita

Kamu lebih suka outfit yang casual? Yuk, check out outfit Lebaran ini yang terinspirasi oleh Dea Rizkita. Outfit ini cukup simple kok, midi dress atau tunik putih dipadupadankan dengan celana kulot berwarna pastel. Lalu, kamu bisa mengimbangkan warna-warna muda ini dengan mengenakan kombinasi sepatu heels dan tas hitam. Untuk kamu yang berhijab, kamu juga bisa memilih antara scarf putih seperti Dea atau scarf dengan corak simple dengan kombinasi warna putih dan coklat muda.

A Patterned Statement with Annisa Pohan

A Patterned Statement with Annisa Pohan

Kalau dilihat dari outfit Annisa Pohan yang satu ini, ternyata kita bisa ya make a statement dengan satu item yang bercorak. Outer seperti ini bisa banget kamu gunakan untuk membuat outfit simple-mu lebih stand out! Imbangkan dengan long dress putih dan sepatu berwarna muda. Lalu, kamu bisa melengkapi #OOTD ini dengan handbag favoritmu dan aksesoris yang dapat menambahkan unsur glamour pada outfit Lebaran ini.

All Glammed up with Nabila Gardena

All Glammed up with Nabila Gardena

Gak ada salahnya juga kalau kamu mau memakai outfit yang lebih modern untuk Lebaran, seperti kombinasi midi dress dan studded heels yang dipakai Nabila Gardena ini. Outfit ini adalah cara lain untuk menggabungkan unsur simple dan glam, karena menyatukan dress putih monokrom dengan unsur metallic dari sepatu, anting, dan tas. Cocok banget deh buat kamu yang ingin mencari outfit yang simple but effective untuk Lebaran tahun ini! P.S. dress putih ini sebenarnya punya 2 lapis lho! Meskipun terlihat polos, sebenarnya dress ini memiliki lapisan kedua dengan sheer details dan patterns yang menambah keunikan kepadanya. Kamu bisa dapatkan the whole look, di Tinkerlust!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals