4 Inspirasi Gaya Baru Untuk Hari Raya

Posted on 18 April 2022

4 Inspirasi Gaya Baru Untuk Hari Raya

Bagi umat Islam, merayakan Hari Kemenangan pada 1 Syawal atau biasa disebut dengan Lebaran, tentunya jadi hal yang paling ditunggu-tunggu. Bersilaturahmi dengan keluarga besar, kerabat hingga teman-teman setelah menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan, jadi rutinitas wajib saat Idul fitri. Tapi nggak hanya itu, berpenampilan stylish-mu juga jadi hal yang perlu diperhatikan loh! Meskipun masih 2 minggu lagi, tentu nggak jadi masalah jika kamu mempersiapkan style terbaikmu untuk Hari Raya nanti dari sekarang.

Purity in White

Purity in White

Perpaduan turtleneck putih berlengan panjang, celana bahan berwarna senada & sepatu boots hitam yang comfy cocok untuk kamu yang aktif & suka style simple. Jangan lupa menambahkan handbag dengan warna orange vibrant agar looks kamu lebih eye-catching!

Must Try Layer

Must Try Layer

Buat tampilan long sleeve kamu lebih unik namun tetap terlihat manis dengan menambahkan kemeja oversize sebagai outer. Mix juga dengan hijab serta soft green pants untuk memberikan kesan fresh di Hari Raya kamu

Chic & Effortless

Chic & Effortless

Jika kamu pecinta warna hitam & ingin terlihat feminin saat Halal Bihalal bersama dengan sahabatmu, cobalah looks satu ini. Dengan balutan long dress hitam serta outer putih, dapat membuatmu terlihat anggun walaupun menggunakan boots hitam yang bold. Nggak percaya? Let’s try it!

Wear Your Blazer

Wear Your Blazer

Saat hadir di gathering keluarga besar, cobalah style smart casual untuk menunjukkan sisi berkelas sekaligus stand out di waktu yang sama. Buat kombinasi sleeveless & flair white shirt lebih fabulous dengan menambahkan blazer berwarna neutral dan pretty handbag from Gucci untuk melengkapi looks ini.

Menjadi salah satu momen sakral untuk bersilaturahmi, jangan lupa untuk tetap menjaga protokol kesehatan ya peeps & don’t forget to get your favorite looks from our recommendation only on Tinkerlust.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo