4 Brand Kelas Dunia yang Mewarnai Milan Fashion Week S/S 2019

Posted on 24 September 2018

4 Brand Kelas Dunia yang Mewarnai Milan Fashion Week S/S 2019

Hampir memasuki minggu terakhir dari Fashion Week pada bulan September, kini saatnya perhelatan Milan Fashion Week dimulai. Perhelatan fashion yang akan diadakan mulai tanggal 18 hingga 24 September ini akan diramaikan oleh nama-nama ternama di dunia fashion. Supermodel seperti kakak beradik Gigi dan Bella Hadid, Kendall Jenner dan Kaia Gerber dikabarkan akan menghiasi runway berbagai brand-brand kelas dunia. \n Milan Fashion Week juga menjadi salah satu event paling favorit bagi pecinta fashion karena banyaknya brand ternama yang akan memamerkan koleksi terbarunya. Mulai dari Prada hingga Fendi, kami telah merangkum beberapa brand kelas dunia yang ikut serta di runway Milan Fashion Week 2018. Penasaran brand apa saja? Keep scrolling girls!

Prada

Prada

Pada pertunjukan fashion kali ini, Prada membawa tema 'fashion and architecture' dengan berkolaborasi dengan beberapa arsitek wanita yang diantaranya adalah Cini Boeri, Elizabeth Diller, dan Kazuyo Sejima. Koleksi-koleksi tas Prada yang berkolaborasi dengan para designer diatas bisa banget jadi inspirasi gaya untuk hang-out hingga acara pesta loh girls!

Tod's

Tod's

All in leather! memakai head-to-toe outfit serba kulit menjadi trend yang sedang dipamerkan oleh Tod's pada pertunjukkan kali ini. terbiasa dengan trend yang hanya menggunakan satu fashion item berbahan kulit, Tod's hadir dengan koleksi-koleksi eksklusif yang akan mematahkan tren tersebut pada 2019 mendatang. Tidak lupa, tas-tas dari koleksi Tod's kali ini juga nggak kalah menarik lho girls!

Fendi

Fendi

Koleksi yang dipamerkan Fendi pada MFW kali ini bertemakan 'pockets' dengan balutan outfit yang didominasi dengan warna-warna earth-tone yang sangat cantik. Mulai dari warna putih, krem, coklat muda hingga coklat tua, outfit pada pameran kali ini dirancang khusus untuk kamu yang ingin berpenampilan sporty dan chic!

Salvatore Ferragamo

Salvatore Ferragamo

Brand kelas dunia yang satu ini terinspirasi akan keindahan kota Tuscan yang dituangkan dalam koleksinya di MFW kali ini. Koleksi ready-to-wear ini terinspirasi dari keindahan kota Tuscan yang didominasi warna krem dan hijau yang melambangkan perkebunan dan juga tebing-tebing di kota Tuscan. Selain pakaian, Salvatore Ferragamo juga mengeluarkan koleksi aksesoris andalannya seperti kacamata dan ikat pinggang yang nggak kalah penting untuk membuat look kamu semakin stylish.

Nah, runway dari brand mana yang jadi favorit kamu di Milan Fashion Week? Yuk belanja fashion items dari inspirasi outfit brand kelas dunia favorit kamu yang pastinya authentic hanya di Tinkerlust!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals