3 Rekomendasi Gaya Stylish Untuk Makan Malam Natal Virtual

Posted on 20 December 2020

3 Rekomendasi Gaya Stylish Untuk Makan Malam Natal Virtual

Siapa yang sudah nggak sabar merayakan Natal tahun ini? Pastikan momen Natalmu tetap meriah sekalipun harus dirayakan dari rumah, ya, babes! Tinkerlust sarankan kamu kumpul dengan orang-orang tersayang lewat aktivitas virtual Christmas dinner! Eitss, biarpun dinner-nya saling berjauhan bukan berarti nggak boleh tampil keren, kan? Terutama kalau kamu kangen banget dressing up untuk pergi ke acara tertentu, kamu bisa mulai memilih gaya virtual Christmas dinner yang cocok untukmu. Intip 3 looks mempesona pilihan Tinkerlust yang bisa kamu jadikan referensi, yuk!

Play with Ruffles

Play with Ruffles

Raise your hand if you're into cute fashion pieces! Untuk kamu yang pengen tampil feminin dengan statement yang menarik perhatian, kamu bisa pilih outfit beraksen ruffles. Look yang satu ini juga cocok banget dipadukan dengan perhiasan, berupa stacked necklace, choker, ataupun statement earrings. Psst, jangan lupa permanis tampilanmu tadi dengan soft makeup look, ya!

Pattern Play

Pattern Play

Gaya tabrak motif nampaknya bisa jadi pilihan sempurna untuk kamu yang pengen tampil edgy saat virtual Christmas dinner. Go as quirky as you can be! Entah itu dengan paduan motif stripes, polkadot, animal print, atau floral. Nggak mau tampil extra dengan modal setengah-setengah? Kalau gitu jangan lupa lengkapi gayamu dengan bold makeup yang berfokus pada riasan bibir dan mata. Red lipstick or smokey eyes will be perfect to match those playful patterns!

Funky Layers

Funky Layers

Natal memang nggak jauh-jauh dari winter vibes, itu kenapa layering jadi gaya andalan yang nggak pernah ngebosenin dari tahun ke tahun. Kamu bisa memadupadankan turtleneck sweater dengan cami dress untuk tampilan yang sweet, oversized sweater dengan button-up shirt untuk look yang lebih mature, atau basic t-shirt dengan oversized outerwear untuk gaya yang lebih simple. Mana gaya layering yang paling cocok untuk momen virtual Christmas dinner tahun ini, nih?

Sudah kepikiran mau pilih look yang mana untuk virtual Christmas dinner kali ini? Supaya outfit mix and match Natal dari rumahmu makin lengkap, belanja fashion items yang ada di Tinkerlust aja! Pastinya banyak stylish pieces yang bisa kamu cocokkan dengan personality dan occasions-mu, babes!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo