3 Tips Mix & Match Baju WFH Yang Bisa Kamu Coba

Posted on 29 November 2020

3 Tips Mix & Match Baju WFH Yang Bisa Kamu Coba

Duh, pandemi bikin masih harus kerja dari rumah, nih! Pusing banget kalau harus styling outfit work from home tiap hari! Eitss, nggak perlu khawatir, karena Tinkerlust punya tips memilih outfit WFH yang bisa kamu cocokkan dengan kebutuhan ataupun personal preferences-mu. Kira-kira dari 3 pilihan outfit WFH berikut ini, mana yang paling oke buat kamu coba, babes?

Bold in White

Bold in White

Enaknya kerja dari rumah, kamu nggak perlu worry memilih outfit from head to toe. Itu kenapa, atasan yang kamu kenakan selama work from home jadi penting banget untuk diperhatikan. Kalau kamu mau tampil bold tapi nggak meninggalkan kesan berlebihan, coba kenakan kemeja putih sebagai professional attire-mu, deh! Gaya yang satu ini cocok buat kamu yang suka dengan gaya minimalis serta bisa dikenakan dari pagi hingga malam hari. Biar look-mu makin fresh di depan para rekan kerja saat virtual meeting, kamu bisa memilih simple bold makeup dengan red lipstick dan black eyeliner.

Business Anytime Anywhere

Business Anytime Anywhere

Beberapa dari kita memang dituntut untuk tampil seprofesional biasanya bahkan saat work from home, apalagi kalau kamu bekerja di perusahaan yang mengharuskan karyawannya mengenakan dress code tertentu. Kalau sudah begini, kamu bisa menjadikan blazer sebagai fashion item utamamu. Cukup padukan blazer milikmu dengan blouse atau sleeveless top. Buat kamu yang takut ribet mengenakan blazer, kamu boleh mengenakan sweater di atas kemeja favoritmu, kok! Untuk makeup-nya, kamu bisa memilih eye dan lip makeup yang didominasi oleh warna nude.

Keep It Casual

Keep It Casual

Buat kamu yang suka tampil super santai saat bekerja dari rumah, gaya kasual bisa jadi pilihan yang pas, nih! Salah satu fashion item yang bisa kamu kenakan untuk tampilan kasual saat WFH adalah sweater. Pastikan kamu memilih sweater dengan bahan yang tidak terlalu tipis untuk tetap menampilkan kesan profesional, ya, babes! Pilihan cozy lainnya yang bisa kamu coba adalah dengan memadukan basic t-shirt milikmu dengan cardigan dan jogger pants. Last but not least, kamu bisa mengenakan loungewear set yang sedang hits di kalangan para fashion enthusiast. Selain jadi jawaban buat kamu yang males styling, kamu bisa memadupadankan loungewear piece-mu dengan fashion item lainnya untuk hari-hari berikutnya. So, nggak bakal kehabisan ide buat tetap stylish selama kerja di rumah aja, deh!

Itu dia 3 ide outfit work from home yang bisa kamu coba. Mana yang paling sesuai dengan personality dan kebutuhanmu, nih? Kalau mau meniru ketiga looks di atas, kamu bisa belanja produk-produk fashion-nya di Tinkerlust, lho! Yuk, temukan lebih banyak pilihan items untuk ragam occasion-mu di website kita!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo