3 Tren Fashion Items Untuk Siapkan Tahun Baru

Posted on 06 December 2022

3 Tren Fashion Items Untuk Siapkan Tahun Baru

Rayakan tahun baru tetap stylish dengan 3 fashion items yang jadi tren saat ini. Penasaran aja saja? Check selengkapnya di sini!

1. Maxi Skirt

1. Maxi Skirt

Berbeda dari awal tahun ini yang hits dengan micro skirt, di penghujung tahun 2022 banyak sekali tren fashion yang didominasi oleh retro style dan Y2K. Brand mulai dari Marc Jacobs hingga Chanel di panggung Runway Fall/Winter 2022 menggunakan maxi skirt di koleksinya. Selain itu, maxi dress juga banyak digunakan oleh selebritas papan atas dunia selama beberapa dekade terakhir.

2. Chunky Sneakers

2. Chunky Sneakers

Diurutan kedua, kamu dapat merayakan tahun baru dengan chunky sneakers. Dikenal juga sebagai dad sneakers, chunky sneakers adalah sepatu yang memiliki sol besar, tebal dan tinggi, sedangkan bagian atas umumnya terbuat dari bahan yang berbeda seperti kulit, mesh dan poliester. Desain ini biasanya memiliki kesan tinggi dan sering terlihat kebesaran.

3. Messenger Bag

3. Messenger Bag

Kembali di dominasi ileh gaya tahun 2000an atau Y2K, messenger bag jadi salah satu must have items untuk melengkapi tahun barumu. Tas yang sempat jadi tren di awal abad 21 ini, dapat digunakan dengan gaya crossbody atau shoulder bag yang memiliki kapasitas yang luas, membuatnya jadi favorite banyak orang.

Dari rekomendasi items berikut, mana yang buat kamu tertarik? Temukan lebih banyak authentic fashion items only on Tinkerlust.com & take some cool pics with these items. Post di social media kamu, jangan lupa untuk tag Official Instagram @tinkerlustid.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo