3 TIPS MUDAH MATCH PRINTS & PATTERNS OUTFIT UNTUK GAYA LEBIH STUNNING.

Posted on 14 June 2021

3 TIPS MUDAH MATCH PRINTS & PATTERNS OUTFIT UNTUK GAYA LEBIH STUNNING.

Menggunakan pakaian simple mungkin familiar dan mudah, tapi kamu merasa gaya kamu gitu-gitu aja? Atau punya baju dengan pattern lucu tapi bingung cara mempadukannya dengan fashion item lain? Berpikir pasti sulit mencari idenya, belum lagi jika terlihat tidak cocok. Eitss, tapi jangan khawatir minggu ini kami akan memberikan tips untuk kamu agar lebih mudah mix match outfit print or pattern. Ayo mulai buat style-mu sendiri, keep scrolling Tinkerbabes!

1. Gunakan Sesuatu Yang Netral

1. Gunakan Sesuatu Yang Netral

Mungkin ini menjadi awal yang mudah untuk para pemula menggunakan pattern. Warna netral atau basic biasanya sangat mudah dikombinasi dengan warna atau pola lain. Kamu bisa mulai memadukannya dengan atasan berwarna putih, hitam, abu-abu, atau lainnya.

2. Gabungkan Dengan Pola atau Warna Senada

2. Gabungkan Dengan Pola atau Warna Senada

Membahas gabungan warna, ini adalah salah satu tips yang bisa kamu gunakan saat styling print & pattern. Tips ini bisa diawali dengan mengkombinasikan atasan atau bawahan berpola dengan warna yang serupa, kamu juga dapat menggunakan pakaian dengan pola-pola serupa.

3. Jeans Never Goes Wrong.

3. Jeans Never Goes Wrong.

Yash! Bener banget, Jeans merupakan salah satu fashion item yang hampir dimiliki semua orang dan juga bisa digunakan sehari-hari. Tidak heran kamu akan terlihat tetap keren dengan menggabungkan atasan pattern dengan celana Jeans favoritmu.

Bagaimana Tinkerbabes, sudah tau mau coba style yang mana dulu kan? Jangan takut berekspresi ya hehe. Nah sekarang saatnya kamu beli fashion item dengan print & pattern favorit kamu di Tinkerlust, awas hati-hati kehabisan.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals