3 Brand Lokal Dengan Tas Yang Wajib Kamu Punya: Meraki Goods, Du Anyam, Sejauh Mata Memandang

Posted on 22 March 2021

3 Brand Lokal Dengan Tas Yang Wajib Kamu Punya: Meraki Goods, Du Anyam, Sejauh Mata Memandang

For those of you who are new, kami bekerja sama dengan beberapa brand lokal yang beroperasi secara sustainable dan memberdayakan pengrajin lokal di Indonesia melalui campaign Local Heroes. Kali ini, kami ingin memberi spotlight kepada 3 brand dengan tas yang wajib kamu punya, yaitu Meraki Goods, Du Anyam, dan Sejauh Mata Memandang. 3 brand ini memiliki model tas yang unik dan berbeda dari satu sama lain, jadi lumayan banyak untuk kamu yang sedang mencari the perfect bag nih, babes!

Simple yet Sophisticated with Meraki Goods

Simple yet Sophisticated with Meraki Goods

Meraki Goods menyediakan berbagai pilihan tas handmade yang terbuat dari kulit yang diproduksi secara lokal. Dengan desain ramping yang dapat didapatkan dalam berbagai warna, Meraki memberi pilihan untuk membeli items yang ready-to-wear maupun customizable. Meraki juga memiliki banyak pilihan dalam bentuk tas yang kamu bisa pakai day and and night.

Berdayakan Budaya dan Wanita Indonesia bersama Du Anyam

Berdayakan Budaya dan Wanita Indonesia bersama Du Anyam

Du Anyam memiliki berbagai koleksi tas dan dekorasi rumah yang memadukan desain simpel dengan anyaman dan kerajinan tangan yang dibuat dari daun Palem oleh perempuan-perempuan di Flores, Nusa Tenggara Timur. Dari clutch kecil sampai shoulder bag, kamu bisa memilih berbagai macam tas dengan corak dan warna unik yang bisa membuatmu stand out!

Sejauh Mata Memandang

Sejauh Mata Memandang

Mungkin kalian pernah dengar nama brand Sejauh Mata Memandang atau melihat busana yang digunakan banyak orang di Instagram, tapi brand lokal ini juga memiliki seleksi tas yang lucu, lho! Tas-tas dari brand ini memiliki tekstur yang lucu dan unik, perfect for adding a pop of color to your outfit! Sejauh Mata Memandang berkontribusi pada sustainable fashion dengan menggunakan tekstil daur ulang yang di olah menjadi bahan baru.

What do you think, Tinkerbabes? Dengan mendukung Local Heroes kami, kalian dapat berkontribusi dalam memberdayakan pengrajin lokal dan juga membantu menyelamatkan lingkungan kita. Yuk, mulai mengkonsumsi lebih banyak barang produksi lokal!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals