3 Seleb Ini Suka Berbelanja Pre-Loved Items

Posted on 16 August 2016

3 Seleb Ini Suka Berbelanja Pre-Loved Items

Untuk tampil stylish bukan berarti harus mempunyai semua fashion item yang sedang trend saat ini. Salah satu trend shopping yang bisa jadi solusi adalah pre-loved shopping, karena kamu bisa menemukan koleksi one-of-a-kind dengan harga reasonable. \n Tidak hanya kamu, banyak selebriti yang juga memilih membeli barang pre-loved untuk menunjang gaya mereka setiap saat. Siapa saja mereka?

Kate Moss

Kate Moss

Supermodel asal Inggris ini sudah terkenal gemar membeli vintage fashion items sejak berusia 15 tahun. Tipsnya saat berbelanja adalah selalu membeli barang yang menarik perhatian kamu pertama kali dan belilah sesuai kualitasnya.

c

c

Aktris “Mean Girls” ini ternyata tidak terpaku dengan pakaian mahal saat berbusana. Rachel McAdams yang merupakan penggiat lingkungan lebih memilih membeli koleksi busana pre-loved sebagai bagian dari go-green lifestyle yang ia jalani.

Zooey Deschanel

Zooey Deschanel

Ternyata di luar shooting, Zooey selalu menyempatkan berburu items di flea markets dan thrift shop. Dia punya pendapat bahwa “Style isn't when you buy yourself the most expensive things. It's being creative and able to put together what you've collected.” Yes, we couldn't agree more!

Apakah kamu juga setuju dengan pendapat Zooey? Untuk menjadi stylish, tak perlu mengeluarkan banyak biaya! Salah satu caranya, kamu bisa berburu berbagai pre-loved fashion items di Tinkerlust.com. \n Selain mendapatkan koleksi branded yang stylish, you can also turn your pre-owned closet into cash. Yang tentunya bisa bikin kamu semangat lagi untuk penuhi closet kamu dengan fashion items baru. Penasaran? Lihat caranya di http://www.tinkerlust.com/sell

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals