3 Seasonal Outfit Ala Jessica Iskandar, Yang Mana Gaya Favorit Mu?

Posted on 26 July 2018

3 Seasonal Outfit Ala Jessica Iskandar, Yang Mana Gaya Favorit Mu?

Bagi para fashion people, tampil modis di segala situasi merupakan sebuah keharusan termasuk ketika berliburan. Mulai dari berlibur ke tempat tropis seperti Bali, menyaksikan bunga Sakura di Jepang ketika musim gugur hingga merasakan dinginnya salju di Swiss. Anda ingin selalu tampil stylish dan maksimal. Eits, tapi Anda harus menyesuaikan busana yang Anda kenakan dengan musim dan tempat yang ingin Anda datangi lho. Nah, kali ini yuk intip 5 inspirasi seasonal outfit ala Jessica Iskandar. Check this out!

Cool for the Summer

Cool for the Summer

Bagi Anda yang berencana untuk bepergian ketika musim Panas, ada beberapa hal yang harus Anda persiapkan. Pertama selalu pilih busana yang nyaman dan dapat menyerap keringat untuk menunjang Anda ketika beraktivitas seharian. Kedua, untuk warna dan model pakaian, cobalah pilih busana berwarna terang atau putih dengan model sleeveless seperti tank top, atau off the shoulder seperti atasan model sabrina yang Jessica Iskandar kenakan ketika berliburan ke pulau tropis. \n Untuk Anda yang tidak terlalu nyaman dengan model pakaian sleeveless, Anda bisa mengenakan blus atasan yang tidak slim fit sebagai alternatif. Untuk membuat tampilan Anda lebih cerah, pilihlan blus dengan motif yang unik, seperti garis-garis atau polkadot. Untuk bawahan, Anda dapat memadukan atasan Anda dengan hot pants berbahan denim atau dengan kulot warna-warni, seperti yang Jessica Iskandar kenakan.

Sweater Weather

Sweater Weather

Berbeda dengan musim Panas, ketika musim gugur, cuaca dan suhu udara sangat terasa sangat bersahabat sebelum menjadi terlalu dingin. Anda juga akan mendapatkan suasana berbeda karena daun-daun berubah warna menjadi merah atau kuning. \n Tetapi penting untuk Anda menyesuaikan busana yang akan Anda gunakan ketika berlibur di musim gugur, karena suhu di musim gugur dapat naik atau turun tanpa disadari. Di pagi hari akan terasa sejuk atau hangat, tetapi suhu bisa turun saat sore hari. Dalam hal pemilihan pakaian hal ini tentunya dapat membingungkan. Untuk itu Anda bisa memilih atasan seperti sweater atau cardigan. Pakailah sweater rajut yang tidak terlalu tebal agar tidak terlalu gerah saat matahari muncul. \n Padu padan atasan Anda dengan ripped jeans yang memamerkan mata kaki Anda dengan sepatu santai yang nyaman dan bermodel manis seperti yang dikenakan oleh pemeran Karra di film Dealova ini.

Baby, it's cold outside

Baby, it's cold outside

Yes, it's cold outside! Buat Anda yang berencana untuk berjalan-jalan ke daerah Amerika Utara dan Eropa di musim dingin nanti, tentunya Anda harus mempersiapkan matang-matang barang bawaan Anda salah satunya pakaian yang akan Anda kenakan selama berlibur disana. Fashion item seperti sweater rajut dengan model turtleneck, coat dan jaket cocok dikenakan untuk musim ini. \n Ketiga fashion items ini memang jadi andalan semua orang ketika liburan di musim dingin salah satunya Jessica Iskandar yang baru-baru ini disibukan dengan bisnis clothing dan kosmetik line-nya. Anda dapat padu padankan coat warna coklat dengan sepatu boots berbahan plastik atau sneaker berwarna putih. Buat OOTD Anda semakin kece, aksesori topi juga dapat jadi pilihan Anda.

Intip inspirasi gaya ala Jessica Iskandar lainnya mulai dari tampilan casual hingga ready to party! Semuanya akan kami bahas hanya di artikel blog kami yang satu ini. \n Kalian butuh outfit yang kece ketika berlibur? Tenang aja! Sekarang kalian bisa dapat barang-barang preloved dari Featured Seller terbaru kami, Jessica Iskandar, di sini. Yes, Jessica's closet is now live! Eits, bukan hanya itu lho! Tersedia juga 100 fashion item terbaik pilihan Jessica Iskandar yang dapat kamu beli juga. Tunggu apalagi? Ayo, jelajahi website Tinkerlust dan shop 'em all!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals