3 LOCAL BRAND AKSESORIS YANG WAJIB BANGET KAMU CHECK-OUT!

Posted on 26 July 2021

3 LOCAL BRAND AKSESORIS YANG WAJIB BANGET KAMU CHECK-OUT!

Perkembangan industri fashion di Indonesia tentu tidak bisa diragukan lagi. Semakin majunya teknologi dan ditambah juga kreatifitas anak bangsa, kita mampu memiliki brand-brand fashion berkualitas yang bisa disetarakan dengan produk yang berasal dari luar negeri.

Kesadaran masyarakat terhadap brand-brand lokal juga mulai meningkat akhir-akhir ini, oleh karena itu minggu ini kami mau merekomendasikan 3 brand aksesoris hasil karya anak bangsa yang pastinya memikat hati.

WOODKA

WOODKA

Menjadi salah satu brand jam tangan lokal, ketenaran dan kualitas Woodka tidak perlu diragukan lagi. Woodka memasukan tiga unsur yaitu unsur karya seni, keindahan alam, dan budaya dalam setiap produk-produknya. Brand yang berfokuskan pada jam tangan kayu ini, berhasil untuk memadukan desain modern dan juga tradisional dengan menggunakan motif-motif kain tenun, batik, bahkan juga songket pada strap atau tali jam tangannya.

TULOLA

TULOLA

Salah satu brand perhiasan asal Bali, Tulola, membuat titik temu antara desain modern dan tradisional di setiap hasil karyanya. Setiap hasil karyanya selalu menginterpretasikan kekayaan Indonesia, dengan tetap menjaga warisan budaya seperti keindahan alam, lagu, sejarah, sosial dan sastra. Pengerjaannya diproses dengan tangan dan menggunakan alat-alat tradisional. serta dikerjakan oleh pengrajin terbaik. Pelanggan Tulola pun tidak sekedar berasal dari kota-kota di Indonesia, namun juga dari beberapa negara seperti Filipina, Malaysia, dan sebagainya.

TERKASIH OFFICIAL

TERKASIH OFFICIAL

Ter.kasih merupakan brand asal bali yang menghasilkan perhiasan-perhiasan etnik nan cantik. Pembuatan seluruh produknya juga langsung dengan tangan sehingga menambah nilai estetika dan keunikan di setiap produk. Bekerjasama dengan para pengrajin lokal, Ter.kasih ingin menciptakan hidup yang penuh kebaikan untuk Bali dan juga semua orang yang berkontribusi.

Bagaimana Tinkerbabes? Apakah kamu sudah punya semua atau salah satunya? Yuk mulai mencintai dan menggunakan produk hasil dalam negeri dengan belanja produk Local Heroes-mu di Tinkerlust, up to 50% off all items from selected Local Brands. Kesempatan ini hanya berlangsung dari 22 July sampai 5 Agustus 2021, jadi jangan sampai ketinggalan. Shop Now!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals