3 Brand Terbaru di Local Heroes #TinkerlustLocalHeroes

Posted on 10 January 2021

3 Brand Terbaru di Local Heroes #TinkerlustLocalHeroes

Setelah merilis koleksi Local Heroes yang pertama pada 24 September lalu, Tinkerlust kembali memberikan perhatian lebih pada pergerakan sustainable fashion tanah air dengan koleksi kedua Local Heroes. Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, pada tahun ini Tinkerlust menggandeng 3 brand lokal baru dalam kampanye ini. Let us introduce you to ENSEMBLE, I A M E C C U, and TER.KASIH!

ENSEMBLE

ENSEMBLE

Dibentuk pada tahun 2011, lini pakaian ENSEMBLE menciptakan koleksi yang merayakan keunikan dan kecantikan perempuan sambil mendukung gaya hidup slow living yang tentunya lebih baik untuk bumi melalui proses produksi yang melibatkan pengrajin lokal. Signature style dari ENSEMBLE seringkali menggabungkan hand-drawn prints dan bordiran dengan konsep green nature. Mulai dari multi-purpose scarves, kimono outer, hingga dress, ENSEMBLE berharap para perempuan dapat memahami apa yang mereka kenakan dan merasakan kisah dari setiap pakaian yang dibuat.

I A M E C C U

I A M E C C U

Dirancang dengan fokus sustainability, I A M E C C U mengusung desain pakaian yang versatile dengan harapan ‘you can do more with less in your wardrobe'. Menawarkan potongan basic yang cocok dikenakan sehari-hari maupun special occasion, rancangan I A M E C C U diciptakan untuk hadir sebagai core wardrobe items yang bisa dikenakan kapanpun, dimanapun. Sebagai usaha mengurangi limbah, sisa bahan yang tidak terpakai dalam proses produksi digunakan kembali menjadi pouch, scrunchie, craft projects, atau bahkan menjadi pakaian!

TER.KASIH

TER.KASIH

Say hello to these pretty little things from TER.KASIH! Identik dengan nuansa mutiara-nya, Terkasih memiliki berbagai macam pilihan aksesoris, mulai dari anting, kalung, gelang, hingga hairpiece, yang digabungkan dengan alloy material. Brand asal Bali ini bekerjasama dengan pengrajin lokal, sehingga TER.KASIH dapat berkontribusi dalam memajukan kehidupan penduduk sekitar.

And with that, we welcome ENSEMBLE, I A M E C C U and TER.KASIH to the Local Heroes family! Kira-kira brand mana nih yang koleksinya akan kamu buru terlebih dahulu? Kalau sudah nggak sabar belanja, koleksi ini sudah bisa kamu dapatkan di Tinkerlust lho! Klik disini untuk melihat koleksi lengkapnya https://www.tinkerlust.com/local-heroes

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals