3 Inspirasi Hadiah Istimewa Untuk Hari Ibu

Posted on 13 December 2020

3 Inspirasi Hadiah Istimewa Untuk Hari Ibu

Untuk merayakan Hari Ibu Nasional di tanggal 22 Desember mendatang, kegiatan spesial apa yang ingin kamu lakukan bareng ibu, nih? Well, beberapa dari kita mungkin sudah merencanakan momen hangout bersama ibu, tapi bagaimana dengan kamu yang harus merayakan Hari Ibu dari jauh? Bukan masalah! Kamu bisa memberikan hadiah penuh makna untuk ibu sebagai wujud cintamu, kok! Nggak perlu bingung memilih kado yang cocok untuk ibu, karena Tinkerlust sudah memilihkan 3 kado spesial yang bakal disukai ibumu, babes! Simak list-nya di bawah ini, yuk!

Aneka Motif Nusantara

Aneka Motif Nusantara

Keunikan dan keindahan dari motif kain khas Indonesia memang sudah nggak perlu diragukan lagi. Sama halnya dengan cinta ibu yang tulus, kain-kain hasil karya para pengrajin lokal pun dibuat dengan teliti dan mengandung nilai filosofis penuh makna. Selain itu, kain-kain ini juga bisa dipadupadankan sesuai dengan gaya dan kebutuhan ibumu, misalnya dikenakan sebagai pakaian ataupun sebagai aksesoris. Kado yang satu ini dijamin bakal tetap bisa dipakai sekalipun tren fashion terus berubah-ubah, babes!

Anyaman Modis

Anyaman Modis

Satu lagi karya kerajinan asli Indonesia yang bisa kamu jadikan sebagai hadiah buat ibumu, nih! Biarpun teknik menganyam sudah hidup sejak lama di Indonesia, bukan berarti anyaman yang dihasilkan nggak bisa mengikuti perkembangan fashion masa kini, lho! Dengan menghadiahkan dompet atau tas anyaman di Hari Ibu, kamu nggak cuma akan mempercantik gaya ibumu, tapi juga memudahkan kesehariannya dengan produk yang multifungsi, babes!

Perhiasan Emas dan Perak

Perhiasan Emas dan Perak

Mau memberikan investment-worthy piece untuk ibumu? Tinkerlust sarankan kamu menghadiahkan perhiasan emas atau perak di Hari Ibu! Perhiasan emas dan perak dapat memberikan sentuhan elegan yang tidak begitu menonjol. Nggak hanya itu, kelebihan dari perhiasan emas dan perak adalah desainnya yang sederhana. Hal ini membuat aksesoris timeless yang satu ini dapat dikenakan pada acara formal, non-formal, bahkan untuk melengkapi look sehari-hari ibumu.

Nah, itu dia 3 ide kado yang bisa kamu jadikan referensi hadiah untuk merayakan Hari Ibu tahun ini! Kira-kira kado mana yang paling pas buat ibumu, nih? Apapun hadiah pilihanmu, pastikan belanja produk-produknya di Tinkerlust, karena kamu bisa temukan koleksi pakaian dan aksesoris yang super lengkap! Happy shopping, babes!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo