Bingung Mau Pakai Baju Apa Untuk Lebaran? Ini 3 Rekomendasi Cara Tampil Stylish di Hari Raya Idul Fitri!

Posted on 03 May 2021

Bingung Mau Pakai Baju Apa Untuk Lebaran? Ini 3 Rekomendasi Cara Tampil Stylish di Hari Raya Idul Fitri!

Gak terasa ya sebentar lagi sudah Lebaran, siapa yang sudah gak sabar buat merayakannya? Walaupun sepertinya Lebaran tahun ini masih harus di rumah aja, gak ada salahnya kalau kamu mau dress up untuk mendukung suasana Lebaran. Masih bingung tahun ini mau pakai baju apa? Dari dress dan kaftan yang fancy hingga outfit yang cenderung lebih lowkey, ini 3 rekomendasi outfit yang kamu bisa pakai untuk Lebaran tahun ini. Let’s check them out!

Fancy and Photo Ready

Fancy and Photo Ready

Ayo angkat tangannya kalo kamu berencana untuk tetap bergaya extra walaupun masih akan Lebaran di rumah! Kamu bisa memilih antara long dress atau kaftan untuk tampil fancy dan memadukannya dengan tas dan sepatu yang matching. Jangan ragu untuk memilih outfit yang membuatmu stand out karena disertai dengan sequins atau patterns, karena tujuan utamanya adalah to stand out and look your best! Terakhir, kamu bisa melengkapi look kamu dengan full makeup dengan lipstik merah untuk memberi tampilan full glam yang siap untuk foto-foto bersama keluarga!

Light and Simple

Light and Simple

Untuk kamu yang lebih suka keep it lowkey, outfits dengan warna muda dan netral juga gak kalah stylish, lho! Kamu bisa memadukan warna putih, beige, dan coklat muda untuk membuat outfit yang simple tapi efektif untuk tampil keren di hari Lebaran. Untuk outfit yang simple seperti ini, jangan ragu untuk menggunakan aksesoris yang dapat membantu membuatmu stand out! Kamu bisa menggunakan tas dengan aksen emas untuk menambahkan bling kepada outfit-mu. Selain itu, kamu juga bisa memilih warna makeup yang cenderung lebih terang untuk mengimbangi warna netral dari pakaianmu.

Playing with Patterns

Playing with Patterns

Bosan sama pakaian yang polos? Kenapa nggak coba pakai baju yang bermotif untuk Lebaran tahun ini? Ada berbagai pilihan outfits yang memiliki patterns, dari yang bermotif dan berwarna-warni hingga yang motifnya hanya dalam bentuk texture. Dari motif kotak-kotak hingga bunga-bunga, ada banyak sekali motif yang bisa kamu pilih yang sesuai dengan kepribadianmu. Jika kamu ingin lebih terlihat edgy, kamu juga bisa memadukan berbagai motif dalam outfit yang sama! Jika tidak, kamu juga bisa mengimbangi motif pilihanmu dengan pasangan celana atau sepatu yang polos. Jangan lupa tas yang matching dan makeup yang flawless untuk melengkapi look-mu ya!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals