3 Kombinasi Tank-Top Yang Harus Kamu Coba di Musim Panas

Posted on 04 August 2023

3 Kombinasi Tank-Top Yang Harus Kamu Coba di Musim Panas

Kamu pasti setuju kalau salah satu item yang wajib dimiliki dalam lemari pakaian untuk musim panas adalah tank top. Dengan cuaca yang sangat terik dan gerah seperti saat ini, tank top berwarna putih adalah pilihan yang sempurna untuk menciptakan penampilan yang sejuk, nyaman, dan stylish.

Dengan berbagai pilihan gaya, berikut adalah Tinkerlust telah merangkum tiga cara kreatif untuk memadu-padankan tank top putih kesayanganmu agar tetap tampil stand-out sepanjang musim panas ini.

1. Chic and Casual with Denim Shorts

1. Chic and Casual with Denim Shorts

Padu padankan white tank top kamu dengan celana pendek denim untuk menciptakan tampilan casual yang chic. Denim shorts adalah pilihan yang serbaguna dan cocok untuk berbagai kesempatan, mulai dari jalan-jalan santai hingga piknik di pantai.

2. Effortless Vibes with Maxi Skirt

2. Effortless Vibes with Maxi Skirt

Jika kamu ingin menciptakan tampilan yang lebih feminin, padu padankan white tank top dengan rok maxi. Pilih rok maxi dengan motif bunga atau warna-warna cerah untuk menambahkan sentuhan musim panas yang menyenangkan.

3. Sleek and Elegant with High-Waisted Trousers

Jangan salah, white tank top juga bisa menciptakan tampilan yang elegan dan berkelas loh! Padu-padankan dengan celana panjang high-waisted atau palazzo untuk menciptakan tampilan yang rapi dan fresh at the same time.

Dari ketiga gaya di atas, mana yang paling cocok dengan style kamu? Yuk coba sekarang dan nikmati musim panas dengan penampilan yang penuh gaya!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo