3 Jenis Heels yang Wajib Dimiliki

Posted on 01 September 2016

3 Jenis Heels yang Wajib Dimiliki

Sepasang heels akan selalu membuat kamu terlihat elegan dan menjadi pusat perhatian. Pasti akan semakin menarik apabila kamu memiliki berbagai jenis heels yang berbeda dalam lemarimu. Jenis heels yang berbeda akan membuatmu memiliki banyak pilihan, dan kamu akan lebih mudah untuk mencocokkan outfit kamu dengan sepatu yang kamu miliki. Dari berbagai jenis sepatu heels ada 3 sepatu yang wajib kamu miliki untuk menunjang penampilan cantikmu, apa saja ya kira-kira ??

1. Kitten Heels

1. Kitten Heels

Bagi kamu yang merasa sudah memiliki postur tubuh yang tinggi atau kamu yang tidak terlalu suka dengan heels yang terlalu tinggi, jenis heels yang cocok adalah Kitten Heels. Kitten Heels ini memiliki tinggi bekisar 1-2 inch sehingga tidak memerlukan usaha yang besar untuk menggunakannya. Kitten Heels ini akan sangat pas kamu gunakan untuk aktivitas sehari-hari seperti ke kampus, kantor, atau sekedar hangout santai dengan teman-teman :D. Jangan lupa untuk pasangkan Kitten Heels ini dengan skinny jeans favoritmu ya!

2. Ankle Strap Heels

2. Ankle Strap Heels

Jenis heels ini memiliki strap dibagian tumitnya dan mengitari kaki. Sepatu ini sangat pas untuk kamu yang senang memperlihatkan tumit dan jari-jari kaki indahmu.Dengan memakai heels ini, kamu akan terlihat sexy dan elegan. Ketika kamu menggunakan heels ini, pastikan kamu memasangkannya dengan outfit yang tepat yaitu crop jeans ataupun rok favoritmu.

3. Stilettos

3. Stilettos

Heels yang satu ini merupakan heels yang paling banyak dimiliki oleh perempuan. Sepatu jenis ini sangat cocok bagi kamu yang senang dengan sepatu tinggi untuk menunjang penampilan. Tinggi stilettos berkisar 12cm ataupun lebih. Pertama kali memakainya mungkin akan terlihat sulit dan tidak nyaman. Namun ketika sudah terbiasa, sepatu ini dapat menambah tingkat percaya diri pemakainya dan kamu pun dapat menjadi pusat perhatian.

Nah, sudah tahu kan jenis heels seperti apa yang harus kamu miliki ? Now.. hurry, and grab that fabulous heels from www.tinkerlust.com !

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo