3 Inspirasi Outfits Untuk Imlek, Pilih Gaya-mu Sekarang!

Posted on 31 January 2022

3 Inspirasi Outfits Untuk Imlek, Pilih Gaya-mu Sekarang!

Untuk kamu yang merayakan Lunar New Year, pastinya sudah menyiapkan banyak hal. Mulai dari makanan, angpao hingga outfit menggunakan signature color-nya, Merah, sudah jadi hal ikonik di hari spesial yang jatuh pada tanggal 1 Februari di tahun ini. Tidak heran, jika kamu ingin tampil maksimal di depan kerabat ataupun teman-teman saat Imlek. Dengan warna merahnya yang khas, Tinkerlust wants to recommend you some looks untuk menyambut the Year of the Tiger nanti. Check out the full list on this week's blog, keep scrolling!

Luxurious 1 Piece

Luxurious 1 Piece

Untuk style pertama di list ini sudah bisa ditebak, kalau look dengan jumpsuit merah ini cocok untuk kamu yang suka gaya simple & ready to go. Buat penampilan simple ini tetap outstanding dengan tas, heels, dan sling bag special dari YSL.

Free your Style

Free your Style

Move around freely in this outfit! Perpaduan blouse hitam & celana merah ini, bikin style kamu yang casual jadi lebih menarik. Adding a touch of gold di aksesoris yang kamu gunakan, memberikan kesan mewah pada outfit yang sederhana. Wear some heels, for a more formal look!

Feminine Power!

Feminine Power!

For you who are a feminine at heart & in style, kombinasi blouse dan skirt ini perfect untuk merayakan Lunar New Year! Padu padankan dengan heels yang memiliki aksen belt pada ankle-nya, dan aksesoris gold seperti biasa. Accessorize as we recommend here, and you’re good to go!

Dari 3 style rekomendasi kami, kamu lebih suka yang mana? Nggak usah khawatir, kamu bisa dapatkan semua looks diatas dengan angpao spesial dari Tinkerlust on Fierce as a Tiger sale. Get 3 vouchers discount up to 135k for all items di website kami, hanya untuk 30 Januari - 1 Februari 2022, jadi jangan sampai ketinggalan. So, happy shopping & Happy Lunar New Year everyone!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo