3 ALASAN MENGAPA KAMU HARUS SUPPORT LOCAL BRAND: MERAKI GOODS

Posted on 05 July 2021

3 ALASAN MENGAPA KAMU HARUS SUPPORT LOCAL BRAND: MERAKI GOODS

Saat ini, penampilan merupakan salah satu aspek yang diperhatikan oleh semua orang. Hal ini tentu sangat mempengaruhi perkembangan industri fashion di Indonesia. Brand-brand lokal pun kini mulai banyak yang bermunculan, kualitasnya juga tidak kalah bersaing dengan brand luar negeri, salah satunya adalah Meraki Goods. Berikut ada beberapa alasan mengapa kita harus memulai support local brand.

1. Membuat Lapangan Kerja

1. Membuat Lapangan Kerja

Membeli dan mendukung brand-brand milik dalam negeri, adalah salah satu cara membantu menstabilkan perekonomian serta mengembangkan usaha brand tersebut.Setiap usaha pastinya memiliki karyawan yang bekerja, dengan membeli produk-produk milik brand lokal kita telah membantu untuk mengembangkan usaha tersebut. Dengan kata lain, semakin berkembang atau majunya brand-brand lokal, lapangan kerja juga akan semakin terbuka lebar.

2. Membangun Rasa Cinta Tanah Air

2. Membangun Rasa Cinta Tanah Air

Dengan memakai produk milik atau produksi brand lokal, akan muncul rasa bangga hasil karya anak bangsa. Hal ini juga langkah yang tepat untuk mendukung produk dalam negeri, kita berkontribusi untuk membantu pertumbuhan ekonomi nasional membangun rasa bangga, rasa nasionalisme terhadap Tanah Air.

3. Mendapatkan Barang Yang Unik

3. Mendapatkan Barang Yang Unik

Kamu dapat menemukan sentuhan unik pada barang-barang produksi lokal yang terinspirasi dari budaya tradisional, dengan ide-ide yang sepenuhnya diciptakan dari hati. Ada banyak produsen lokal yang menuangkan pengalaman pribadi, keterampilan, dan kreativitas ke dalam produk mereka.

Bagaimana Tinkerbabes? Kamu udah mulai support brand-brand dalam negeri belum?. Saat ini ada sale spesial untuk kamu, diskon 15% Meraki’s entire collection, only on Tinkerlust. Waktu terbatas, mulai 5-11 July 2021. Yuk borong sekarang!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals