3 Prediksi Trend Fashion di Tahun 2021

Posted on 27 December 2020

3 Prediksi Trend Fashion di Tahun 2021

It's almost New Year, everyone! Di tahun 2021, pastinya outfit kamu harus selalu up-to-date dan jangan sampai ketinggalan jaman ya, Tinkerbabes! Walaupun nggak ada yang bisa prediksi masa depan, tapi Tinkerlust bisa kasih kamu prediksi tren fashion yang akan hits di tahun 2021, lho! So, baca terus untuk tahu tren apa aja yang akan booming di 2021, ya!

Two-Tone Pieces

Two-Tone Pieces

Want a minimalist-but-not-so-plain look? Two-tone items are the answer! Kombinasi warna nude dan netral pada pakaian kamu akan bikin penampilanmu terlihat simple dan gak boring. Kalau kamu suka yang lebih fun, kamu bisa coba pakai tone warna yang lebih cerah seperti bright yellow dan pink. Pair with other basic items to your outfit and you are ready to stand out!

Sorbet Pastel Shades

Sorbet Pastel Shades

Tren lain yang akan mendominasi tahun 2021 adalah warna pastel! Warna-warna gemas yang terinspirasi dari sorbet ini cocok untuk semua skin tones dan menjadi pilihan tepat untuk summer outfit kamu! Kamu bisa pakai atasan berwarna pastel seperti mint green, baby blue, atau lilac dan padukan dengan bawahan berwarna putih atau nude, or vice versa. But if you want to look a little bit extra, just put the colors all together into one outfit and catch all the attention!

Faux Leathers

Faux Leathers

Leather is a quintessential wardrobe staple, especially when it's budget friendly! Yup, fashion items dari faux leather atau kulit sintetis adalah pilihan tepat untuk jadi koleksi kamu untuk tampil trendy di tahun 2021! Mulai dari jaket, celana, atau rok, faux leather akan bikin penampilanmu terlihat bold dan eye-catching. Cukup padukan dengan atasan atau bawahan yang versatile, and you will be stunning, Tinkerbabes!

Nah, udah tau kan apa aja yang bakal trend di tahun 2021 yang ditunggu-tunggu ini? Jangan lupa belanja produk-produk favoritmu di Tinkerlust biar kamu tetap trendy dan keren! Temukan lebih banyak pilihan items yang bisa jadi favorit kamu di website kita, ya!

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo