5 Jenis Sepatu Yang Harus Dimiliki Perempuan

Posted on 24 March 2017

5 Jenis Sepatu Yang Harus Dimiliki Perempuan

Ada banyak berbagai jenis sepatu yang kita ketahui, dan banyak yang datang dengan gaya yang berbeda. Setiap perempuan tentu tahu bahwa sepatu menjadi bagian yang tidak dapat terlepas dari fashion. Untuk itu ketahuilah berbagai jenis sepatu yang wajib ada dilemari sepatu kamu yuk!

Basic Ballet Flats

Sepatu yang paling simpel ini dapat kamu gunakan untuk acara apapun dan kemanapun. Untuk dapat terlihat tetap elegan dan polished namun tetap in style, kamu bisa menggunakan sepatu jenis ini.

Casual Kicks

Sepatu jenis ini sangat versatile, serta ringan dan nyaman untuk dipakai setiap hari. Untuk kamu yang punya banyak kegiatan, sepatu ini wajib ada pada list kamu ya!

The Classic Pump

Semua perempuan wajib memiliki sepatu jenis ini untuk acara formal yang akan membuat kaki terlihat jenjang dan tetap terlihat sopan. Ada baiknya pilih warna netral seperti hitam atau nude untuk mempermudah mix & match dengan pakaian apapun.

Everyday Sandals

Untuk gaya yang lebih santai namun masih tetap terlihat gaya, sepatu sendal jenis ini cocok dipakai kapan saja untuk acara luangmu.

Oxford / Loafers Shoes

Chic; practical; dan tentunya terlihat sangat stylish. Untuk kesan yang edgy kamu juga dapat bergaya dengan sepatu ini tanpa harus berlebihan pada gaya pakaian.

tinkerlust sale 90% off pink luxury handbag
tinkerlust new arrivals
tinkerlust 3d logo