Tinkerlust x Sunday Beats : Galang Dana untuk Nusantara

Sebagai respon atas bencana alam yang baru saja terjadi di Indonesia yaitu gempa Lombok pada bulan Juli serta gempa dan tsunami yang menimpa daerah Sulawesi Tengah bulan September lalu, acara penggalangan dana yang dinamai Sunday Beats Bazaar diadakan pada hari Minggu kemarin. Namun penggalangan dana ini dikemas dengan rangkaian acara yang menyenangkan yaitu olahraga, workshop, live music, acara anak-anak, kuliner serta bazaar untuk new dan preloved items.

Donasi dikumpulkan melalui biaya registrasi dari masing-masing acara seperti olahraga zumba, yoga, bazaar dan juga workshop lainnya. Selain itu, terdapat juga lelang barang-barang branded preloved dari beberapa influencer dan juga publik figur. Semua hasil penjualan ini 100% akan didonasikan kepada korban bencana Lombok dan Sulawesi Tengah.

Acara yang berlokasi di Hallf, Pati Unus ini berlangsung sangat meriah karena selain dapat berbelanja sambil menikmati jajanan, pengunjung juga dapat bersantai pada bean bag yang disediakan sembari menikmati live performance dari musisi-musisi tanah air seperti Once, RAN, HiVi!, Shelomita, dan masih banyak lagi. Barang-barang yang menghiasi bazaar juga variatif lho Tinkerbabes, diantaranya mulai dari pakaian dewasa, pakaian anak-anak, barang-barang branded preloved, serta aksesoris.

Tidak ketinggalan, Tinkerlust juga berpartisipasi dalam acara penggalangan dana Sunday Beats Bazaar ini. Selain ikut menjual barang-barang preloved yang ada di website Tinkerlust, acara ini juga sejalan dengan salah satu campaign yang saat ini sedang dimiliki oleh Tinkerlust yaitu “Tinkerlust Gives Hand for Palu, Sigi and Donggala”. Kampanye penggalangan dana ini berlangsung dari awal bulan ini hingga tanggal 30 November mendatang.

Jadi, untuk kamu yang kemarin nggak berkesempatan datang ke acara Sunday Beats dan ikut berdonasi untuk korban bencana alam di Lombok dan Sulawesi Tengah, no worries Tinkerbabes! Kamu bisa ikutan donasi dengan berbelanja selected items di website Tinkerlust dan sebagian dari penjualan ini akan didonasikan untuk saudara kita di Palu, Sigi, dan Donggala. Jangan sampai ketinggalan ya Tinkerbabes. Let’s give hands, together we can make their life better.

Shop From Indonesia's Most Fashionable Closets