Tinkerlust Thanksgiving Lunch

Happy Thanksgiving, Tinkerbabes! Untuk merayakan hari Thanksgiving yang jatuh pada tanggal 22 November, Tinkerlust mengadakan makan siang spesial bersama featured seller dan juga top seller yang ikut ditemani oleh CEO dan COO Tinkerlust, Samira Shihab dan Aliya Amitra. Tujuan dari acara ini selain untuk merayakan hari Thanksgiving bersama komunitas Tinkerlust, juga ditujukan untuk mengapresiasi kepercayaan dan kontribusi seller terhadap Tinkerlust.

Pada acara kemarin, para seller Tinkerlust juga berkesempatan untuk mengekspresikan rasa terima kasih mereka terhadap orang-orang terkasih yang dituangkan dalam thanksgiving card sembari menikmati hidangan spesial yang disediakan oleh Kila Kila by Akasya. Hidangan spesial yang disajikan Kila Kila tersebut lengkap mulai dari makanan pembuka hingga hidangan pencuci mulut dengan cita rasa khas Indonesia.

Selain membagikan cerita masing-masing seller mengenai makna Thanksgiving, acara makan siang kemarin juga dilengkapi dengan obrolan-obrolan seru mengenai fakta unik tentang seller Tinkerlust dan juga pengalaman mereka dalam berjualan dan berbelanja di Tinkerlust.

Nah, rasanya acara makan siang kemarin tidak akan lengkap tanpa dekorasi cantik yang didesain oleh Ikigai nih Tinkerbabes. Nuansa pink yang melambangkan Tinkerlust dan juga hiasan bunga-bunga a la garden party ini sangat menggambarkan suasana Thanksgiving yang hangat ya, Tinkerbabes.

Thanksgiving Lunch ini tidak hanya ditutup dengan closing speech dari COO Tinkerlust dan juga sesi foto-foto, lho. Namun, para seller juga mendapatkan pampering package dari Tiff Body, Sacre Skin, dan juga Spalosophy, serta treatment spesial berupa body massage yang disediakan oleh Spalosophy. Servis yang disediakan Spalosophy sendiri meliputi treatment untuk wajah, tubuh, rambut, dan juga kuku yang dapat dilakukan dirumah maupun tempat kerja kamu lho, Tinkerbabes.

Nah, kalau Tinkerlust merayakan Thanksgiving dengan berkumpul bersama komunitas seller Tinkerlust, bagaimana kalian merayakan Thanksgiving tahun ini? Yuk jangan lupa sampaikan rasa terima kasih kalian kepada orang-orang tersayang kalian, tidak hanya di hari Thanksgiving saja namun hari yang lainnya juga.

Shop From Indonesia's Most Fashionable Closets