Tinkerlust Pop Up Market: Surga Belanja Produk Fashion Preloved

Sabtu dan Minggu sesudah gajian, paling pas untuk belanja. Tidak perlu ke mall untuk mendapatkan koleksi fashion branded dengan harga miring. Setelah Tinkerlust Pop Up Market 1.0, Tinkerlust hadir kembali dengan Tinkerlust Pop Up Market 2.0 yang mempertemukan para penggemar fashion dengan influencer dan produk-produk fashion preloved. 

Berlokasi di Summer Beauty House, Jl. Bumi no 20, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tinkerlust Pop Up Market dihadiri juga oleh Alika Islamadina dan Abel Cantika, penyanyi dan fashion influencer yang merupakan salah satu Featured Seller di Tinkerlust.

Anda bisa temukan aneka koleksi fashion berupa pakaian, tas, sepatu, bahkan produk makeup dan kecantikan seperti Gucci, Tom Ford, Coach, Michael Kors, Kate Spade, hingga Mango, Zara, Topshop dengan harga miring ditambah diskon tambahan hingga 80%.

Tidak hanya Anda mendapatkan barang-barang preloved terfavorit dengan harga terjangkau, tetapi di Tinkerlust Pop Up Market vol. 2.0 ini, para pembeli yang datang mendapatkan kesempatan untuk belajar serba-serbi kecantikan dan make up di beauty class yang diadakan oleh Emina Cosmetics, salah satu sponsor dari Tinkerlust Pop Up Market Vol 2.0 ini. Selain itu, KIS FM dan Womantalk menjadi media partner di acara kali ini. 

Jangan khawatir, bagi Anda yang tak sempat hadir di Tinkerlust Pop Up Market vol. 2 ini, anda bisa langsung berbelanja ribuan produk fashion preloved yang tersedia, atau bisa juga membersihkan isi lemari dan jadi penjual produk preloved milik Anda di website Tinkerlust.

Source: womantalk.com

  

Shop From Indonesia's Most Fashionable Closets