Cara Baru Menikmati Sustainable Fashion Bersama TINKERJOY

Pekan Jakarta Fashion Week telah berakhir 2 minggu lalu, tapi rasanya masih sulit untuk move on dari perhelatan mode terbesar itu ya! Selain menyelenggarakan fashion show, Tinkerlust juga berkesempatan untuk mengadakan talk show mengenai cara baru berbelanja fashion dan meluncurkan layanan rental terbarunya. Seperti apa sih keseruannya? Yuk, simak di bawah ini!

 Pengalaman Berbelanja Preloved Oleh Lizzie Parra dan Andra Alodita

Talk show Tinkerlust selalu mendatangkan influencer yang dekat dengan sustainable fashion. Salah keduanya adalah Lizzie Parra dan Andra Alodita yang menjadi pembicara di talk show bertajuk “The New Wave of Fashion”. Dipandu oleh Deisy Primasari, Lizzie dan Alo berbagi pengalamannya dalam belanja barang-barang preloved.

“Aku suka banget belanja barang preloved dari dulu. Di Tinkerlust enak, belanja barang preloved nggak perlu panas-panas, keringetan,” ucap Alodita saat ditanya mengapa memilih Tinkerlust dalam masalah baju preloved. “Pas datang, baju-bajunya juga harum!” tambah Lizzie. Kedua influencer ini memang kerap hunting pakaian-pakaian preloved. Selain harganya murah dan bisa mendapatkan barang rare, mereka juga peduli banget loh sama bumi kita yang semakin sakit. Kamu harus juga ya!

Luncurkan Rental Pakaian dan Personal Stylist

Tidak hanya berbincang mengenai sustainable fashion bersama para influencer, Tinkerlust juga mengenalkan cara terbaru menikmati baju preloved, yaitu rental! Layanan rental pakaian yang disertai personal stylist ini dinamakan Tinkerjoy. Cisca Becker, Evelyne Gabriella, dan Anggis Dinda juga ikut meramaikan acara sebagai salah tiga orang yang telah mencoba layanan Tinkerjoy. 

Tinkerjoy adalah langganan rental pakaian berbayar per-bulan untuk memudahkan anda memilih baju sehari-hari. Dengan bantuan personal stylist kamu, pilih baju nggak ribet lagi!

Cara Rental Tinkerjoy Mudah Banget!

Dalam satu Joybox, kamu akan mendapatkan 5 potong pakaian yang bisa kamu pilih urutannya. Dari atasan, bawahan, dress, hingga outerwear. Pakaiannya sendiri akan dipilihkan oleh personal stylist yang melayani kamu setelah kamu mengisi Style Quiz. Fungsi dari mengisi style quiz sendiri adalah untuk mengetahui ukuran dan preferensi gayamu.  

Jika ingin memulai berlangganan, mudah banget! Yuk, simak cara-caranya di bawah ini:

  1. 1. Akses www.tinkerlust.com dan klik TINKERJOY di sebelah kanan atas.

  2. 2. Klik Start Now untuk memulai berlangganan.

  3. 3. Lengkapi style quiz sesuai dengan kebutuhan dan preferensimu. 

  4. 4. Lakukan pembayaran dengan menggunakan Kartu Kredit.

  5. 5. Tunggu Joybox-mu datang!

Joybox sendiri bisa kamu menikmati selama apapun! Kembalikan baju-bajunya setelah kamu puas memakainya dan kami akan mengirimkan baju baru lagi. Tidak perlu di laundry dan tidak perlu memikirkan biaya kirim. Cara mudah dan asik untuk menikmati fashion, tanpa menambah limbah pakaian, tunggu apalagi?

  

Shop From Indonesia's Most Fashionable Closets