🌸 Nikmati FREE SHIPPING dengan min. belanja Rp 449.000. Gunakan kode: FORYOU. Hanya untuk Weekend 🌸


Tampilan Terbaik di Paris Fashion Week S/S 2020

Paris Fashion Week S/S 2020 baru saja selesai digelar dan seperti biasa, acara tahunan ini menjadi ajang untuk para brands dan influencers memamerkan busana baru mereka. Menjadi destinasi terakhir fashion week, Paris selalu menjadi favorit para penggemar mode. Dari berbagai brand besar dan tren dari street style, ini tampilan terbaik menurut Tinkerlust! Yuk, simak keseruan PFW 2020 di bawah ini:

Peragaan busana dari berbagai mega brands

Fashion week adalah ajang bagi para brand dunia untuk menunjukkan koleksi terbaru mereka. Paris adalah destinasi terakhir setelah New York, London, hingga Milan. Dari Rocha, Celine, Dior, hingga Lanvin, berikut adalah tampilan favorit Tinkerlust dari 3 mega brands pilihan!

Lanvin

Lanvin kembali hadir di peragaan busana Paris Fashion Week untuk koleksi Spring/Summer 2020 miliknya. Runway-nya diadakan outdoor dan walaupun hujan sempet mengguyur, para model tetap berlenggang membawakan busana musim semi terbaru Lanvin. Dari mulai motif-motif checkered, warna-warna terang dan bold, hingga atasan dengan model unik, desain milik Bruno Sialelli berhasil membuat para tamu terpukau!

Christian Dior

Untuk koleksi musim semi, Maria Grazia Chiuri terinspirasi oleh saudara perempuan dari Christian Dior, Christine Dior. Christine adalah seorang tukang kebun dan ahli botani setelah Perang Dunia ke II. Maka dari itu, peragaan busana Dior kali ini bertemakan taman dan kebun. Koleksi musim semi Maria penuh dengan motif floral, jaket berbulu, hingga topi-topi taman. Sepatu yang dipakai di koleksi ini pun masih sangat membumi, seperti sepatu mendaki, espadrilles, dan sepatu flats sederhana. 

Saint Laurent 

Runway milik YSL kali ini penuh dengan sinaran lampu sorot yang menerangi malam. Dilengkapi dengan model yang berjalan dengan pakaian hampir serba hitam, peragaan busana Saint Laurent hampir mirip dengan sebuah konser musik rock! Koleksi kali ini benar-benar menunjukkan bahwa desain dari Saint Laurent sangatlah timeless dan ditujukan untuk semua generasi.

Street style yang penuh dengan tren-tren baru

Street style menjadi unsur penting dalam pagelaran fashion week. Dari model hingga para influencer, mereka berhasil membuat para jurnalis terpukau karena gaya street style mereka yang kece-kece banget! Tren apa saja sih yang ada di PFW 2020 kemarin?

Long Coats

Cuaca kota Paris saat fashion week diadakan memang sedang hujan dan dingin. Tidak heran banyak para tamu yang datang mengenakan long coat. Untuk kamu yang lagi merencanakan liburan di bulan Desember hingga Februari, tampilan ini bisa banget kamu tiru kalau rencana perginya ke negara yang sedang musim dingin! Warna-warna long coat di PFW masih terkesan netral dengan banyaknya warna coklat dan hitam. Tertarik untuk nyoba look ini, babes?

Plaids

Musim semi dan gugur adalah waktu yang paling tepat untuk memakai motif yang satu ini. Menjadi salah satu motif wajib ditemukan di street style fashion week, motif plaid tampaknya masih menjadi favorit bagi penggemar mode, nih. Kalau yang ini, pastinya gampang banget untuk di-recreate dong?

Itu dia beberapa tampilan terbaik dari runway dan street style dari Paris Fashion Week S/S 2020! Ajang fashion week baru saja berakhir, tapi Tinkerlust sudah nggak sabar ya babes menanti fashion week tahun depan! Kalau kamu?

Shop From Indonesia's Most Fashionable Closets