3 Luxury Brand Yang Kerap Dipakai Oleh Para Royals

Keluarga kerajaan dari berbagai belahan dunia pasti memiliki aturan berpakaian tertentu, girls. Dari mulai pakaian, sepatu, hingga tas yang tidak boleh “macam-macam”. Pokoknya harus sesuai dengan aturan kerajaan. Contohnya adalah para anggota kerajaan Inggris lebih sering menggunakan clutch, karena clutch dapat dipakai untuk menghindari berjabat tangan di situasi canggung. Contoh lain misalnya, Ratu Elizabeth menggunakan handbags yang ia pakai sebagai sinyal-sinyal tertentu, seperti handbag berada di atas meja berarti ia ingin pergi lebih cepat dari suatu pertemuan. Hmm… menarik banget ya, Tinkerbabes?

Memiliki gelar keluarga kerajaan, para anggota keluarga pun kerap kali terlihat di publik. Entah itu mendatangi acara kerajaan atau acara sosial. Nah, setiap mendatangi acara tersebut, para anggota kerajaan tidak luput diperhatikan fashion-nya, dari pakaian hingga tas. Para royals tersebut harus berhati-hati dalam berpakaian karena banyak dari pakaian mereka yang menjadi tren sesaat setelah mereka tampil di publik. Salah satu fashion item wajib dari mereka adalah tas. Yup, setelah dijelaskan sebelumnya tas memiliki fungsi tertentu selain fesyen. Dari mulai clutch hingga handbags, kira-kira model dan merek apa ya yang mereka sukai? Yuk, simak 3 luxury brand di bawah ini yang kayaknya kamu harus punya juga nih!

Hermès

Tas dari Hermès memiliki desain yang compact dan oversized, sehingga bisa muat banyak tapi tetap terlihat elegan. Beberapa anggota kerajaan ini terlihat memakai tas dari Hermès untuk kegiatan sehari-hari atau acara kerajaan. Salah satunya adalah Princess of Monaco, Grace Kelly, yang terkenal dengan tas Hermès Kelly-nya. Tas keluaran tahun 1930an ini sebelumnya bernama the Sac à dépêches, namun berganti menjadi Kelly setelah Grace Kelly terlihat memakai tas tersebut. Princess Mary dari Denmark juga terlihat mengenakan tas Hermès Birkin ke Brussels di tahun 2012. Tas ini kabarnya berharga $44,500! Birkin dari Hermès memang selalu penuh waiting list-nya. Terakhir, Duchess of Sussex, Meghan Markle, juga tidak luput dari daftar anggota kerajaan yang memakai luxury brand ini. Perempuan yang baru saja jadi ibu ini menggunakan Hermès Double Sens Tote Bag saat ke Toronto di tahun 2016.

Gucci

Gucci menjadi salah satu luxury brand yang sering dipakai oleh para anggota kerajaan, termasuk Meghan Markle, Princess Diana, dan Princess Beatrice. Duchess of Sussex terlihat sangat elegan dengan mengenakan clutch Gucci Dionysus-nya ke acara di Royal Aeronautical Society di kota London. Ibu mertuanya, Princess Diana, juga kerap kali terlihat memakai Gucci bamboo tote yang ia memang sukai. Cantik banget, ya! Cocok sama gayanya yang elegan, namun terkesan casual. Selain mereka berdua, Princess Beatrice, putri dari Prince Andrew juga terlihat memakai Gucci Queen Margaret GG mini bag saat ditemui di klub pribadi favoritnya di London.

Chanel

Karl Lagerfeld sejak dulu terkenal telah beberapa kali menata gaya para anggota kerajaan, dari Princess Diana hingga Princess Camilla. Tidak heran jika anggota kerajaan Inggris sering terlihat menggunakan berbagai produk dari Chanel. Salah satunya adalah tas dari Chanel. Duchess of Cambridge, Kate Middleton, terlihat memakai tas Chanel vintage berwarna burgundy saat ke Swedia di tahun 2018. Merupakan sebuah pelengkap yang pas untuk outfit-nya hari itu. Ibu mertua Kate, Princess Diana, juga tampak mengenakan Chanel Kelly bag saat mendatangi sebuah acara. Selain mereka, Princess Mary juga merupakan penggemar tas Chanel. Ia terlihat mengenakan quilted Chanel bag yang kabarnya seharga $6,050, lho.

Ingin juga kembaran sama mereka? Belanja di Tinkerlust aja! Dijamin bisa se-kece para anggota kerajaan, deh. Kapan lagi bisa punya tas yang sama dengan para royals? Happy shopping, Tinkerbabes!

Shop From Indonesia's Most Fashionable Closets