Your Sale Your Choice! Pilih diskon sesuai keinginan kamu. Potongan hingga 150k hingga besok. Shop now !


3 Hal Yang Kamu Lewatkan Di Pop Up Market 2019

Setelah tingginya demand masyarakat untuk merek pakaian yang memiliki desain unik, simpel, dan tetap stylish, brand lokal semakin berkembang untuk memenuhi tuntutan tersebut. Hasilnya adalah brand-brand lokal tersebut mendapat respon positif dari masyarakat dan penggemar fesyen tanah air. Semakin bertumbuhnya jumlah brand lokal Indonesia, semakin banyak platform dan tempat untuk memperkenalkan brand mereka. Salah satu platform yang paling dinanti adalah Pop Up Market 2019 yang rutin diadakan setiap tahun oleh Universitas Prasetya Mulya. Tahun ini, Pop Up Market diadakan tanggal 25 - 28 April 2019 di Kuningan City. Nah, buat kamu yang ketinggalan keseruan datang ke Pop Up Market 2019, nih 3 hal yang kamu lewatkan!

Mengambil tema #DiscoveringU

Pop Up Market by Prasetya Mulya sudah diadakan selama 8 tahun dan selalu memiliki tema yang berbeda, lho. Tujuan diadakannya Pop Up Market sendiri adalah untuk memajukan dan mewadahi para entrepreneur muda untuk dapat dikenal lebih baik lagi oleh masyarakat. Berbeda dari tahun lalu, Pop Up Market 2019 mengangkat tema #DiscoveringU yaitu pencarian jati diri. Wah, temanya menarik banget ya, Tinkerbabes? Mereka menggunakan empat temperamen diri manusia sebagai tema; Mono, Roy, Extra, dan Bhumi. Para brand yang ikut serta kemudian dibagi ke empat jenis temperamen tersebut, jadi nggak sulit deh untuk kamu menemukan brand atau pakaian yang cocok dengan pribadi kamu.

Belanja dari 114 merek lokal

Diikuti oleh 114 tenants, Pop Up Market 2019 dimeriahkan oleh berbagai brand lokal yang telah dikurasi ketat oleh para panitianya. Karena menyesuaikan dengan empat temperamen diri yang diangkat sebagai tema, brand-brand yang ikut serta juga beragam banget, nih. Dari pakaian, aksesoris, makeup, hingga makanan dan minuman, berbagai tenant bisa kamu temukan di Pop Up Market. Beberapa brand lokal yang bisa kamu temukan di acara tersebut adalah Tenue de Attire, Seven Sages, Dear Me Beauty, Bara The Label, dan masih banyak lagi! Serunya lagi, saat masuk ke Pop Up Market, kamu akan diberi “paspor” untuk diberikan cap setelah pembelian apapun di tenant apapun itu. Semakin banyak cap yang kamu miliki, semakin besar kesempatan kamu mendapatkan earphone dari SOUL Electronic!

Ngobrol bareng di Temperament Talks

Selain kamu bisa belanja, dari jam 15.30 sampai 20.30 kamu bisa mendengarkan berbagai narasumber ngobrol tentang banyak hal! Di hari pertama aja kamu sudah bisa bertemu dengan Abim Noise, Fransiskus Kusuma, dan Dinar Amanda yang ngobrolin cerita perjalanan hidup mereka. Lalu, di hari kedua, kamu bisa ketemu sama Euginie Patricia Agus yang merupakan co-founder dari Puyo dessert! Kapan lagi bisa dapat ilmu dari orang yang berhasil masuk ke Forbes Under 30 Asia? Nah, hari ketiga kamu bisa ngobrol bareng sama Reza Chandika nih, ngomongin pekerjaannya di bidang Entertainment. Di hari ke-empat juga nggak kalah seru, karena kamu bisa ketemu sama Ben Sihombing yang nyeritain kisah hidupnya sebagai soloist. Nyesel kan nggak datang ke sini?

Selain 3 hal di atas, pastinya banyak banget promo dan tawaran menarik dong buat kamu yang demen belanja! Untuk kamu yang ketinggalan Pop Up Market 2019, tenang aja, tahun depan kamu masih bisa ikutan. Eh, atau kamu bisa beli baju-baju dari brand lokal di Tinkerlust! Jangan sampai ketinggalan lagi, lho, yaa. 

Shop From Indonesia's Most Fashionable Closets