Pengalaman Belanja Barang Preloved di Tinkerlust Pop Up Market 3.0

Ingin membeli pakaian dan fashion items lainnya di website namun takut ukuran tidak cocok? No worries Tinkerbabes! Pada hari Sabtu kemarin Tinkerlust telah menggelar salah satu offline event terbesar yaitu Pop Up Market 3.0 yang berlokasi di Go-Work Pacific Place yang juga menggandeng Female Daily sebagai media partner. Untuk kamu yang belum tahu, Tinkerlust Pop Up Market tidak hanya menjual pakaian serta fashion items seperti sepatu dan tas. Kami juga menjual berbagai macam skincare dan juga make-up mulai dari lipstick, single eyeshadow, foundation, hingga palette dari brand-brand internasional.

Pengunjung yang datang untuk berbelanja di Tinkerlust Pop Up Market dimanjakan dengan 800 pilihan barang yang telah dikurasi oleh tim Tinkerlust untuk dijamin kualitas dan keasliannya. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati potongan harga hingga 80%. Brand yang disediakan mulai high-end brand seperti Chanel, Gucci, Prada dan Louis Vuitton. Juga brand fast fashion seperti Mango, Zara, H&M dan masih banyak lagi.

Tidak hanya mewujudkan shopping experience secara langsung di Tinkerlust, namun kami juga mengadakan acara talkshow dan meet and greet dengan para influencer favorit kamu. Kelly Tandiono, Keira Shabira, dan juga Aubry Beer turut meramaikan event ini dengan memberikan cerita kegiatan sehari-hari dan pengalaman mereka berbelanja di Tinkerlust pada talkshow kemarin. 

Selain itu, masih banyak keseruan lainnya yang didapatkan pengunjung saat berbelanja di Pop Up Market lho! Ada merchandise unik, voucher, dan masih banyak lagi! Ga ketinggalan, koleksi-koleksi dari Silvanabrandedbags dan Badassmonkey juga ikut meramaikan event ini.

Tidak lupa, kami juga berterimakasih kepada Go-Work Coworking Space Pacific Place dan juga media partner kami Female Daily atas bantuan dan supportnya dalam menyelenggarakan acara ini sehingga acara ini berjalan dengan lancar. Serta Kelly Tandiono, Keira Shabira, Aubry Beer dan Agla Artalidia yang berpartisipasi dalam memeriahkan Tinkerlust Pop Up Market kali ini. Nantikan Tinkerlust Pop Up Market selanjutnya yang pastinya tidak akan kalah seru dengan yang sebelum-sebelumnya.

Tidak berkesempatan belanja di event Pop Up Market 3.0? Yuk belanja fashion items incaran kamu di website Tinkerlust and see you on our next Pop Up Market 4.0 ya Tinkerbabes!

Shop From Indonesia's Most Fashionable Closets