Tiru Gaya Ashley Graham Untuk Acara Natal dan Tahun Barumu!

Siapa sih yang tidak mengenal Ashley Graham? Model plus-size asal Amerika Serikat ini telah tampil di halaman depan beberapa majalah terkenal, lho! Vogue, Harper’s Bazaar, Glamour, hingga Elle telah berhasil menampilkan Ashley di cover depan. Selain menjadi model on-off runway, Ashley juga aktif mendukung size and body diversity pada perempuan, termasuk menyebarkan gerakan mencintai diri sendiri. 

 

Kehidupannya sebagai model membuat Ashley harus tampil prima di setiap acara. Kamu lagi siap-siap untuk acara Natal dan Tahun Barumu? Beberapa outfit Ashley di bawah ini bisa kamu jadikan inspirasi! Yuk, recreate penampilan Ashley.

Black Elegance

You will never go wrong with black! Warna hitam akan membuat kamu tampil lebih langsing dan elegan. Untuk tampilan lebih chic, pasangkan blouse atau cardigan berwarna hitam dengan celana berbahan leather. Tambahkan aksen seperti ikat pinggang agar tampilanmu tidak terlihat boring. Lengkapi deh dengan shoulder bag dan heels kesukaanmu.

  

Casual Day Out

Ingin tampil simpel tapi tetap fun? Cobain tampilan Ashley yang satu ini, deh! Pasangkan sweatshirt dengan warna cerah (atau warna-warna Natal!) dengan celana hitam, boleh celana bahan atau jeans. Agar look kamu jadi lebih chic lagi, kenakan backpack dan sandal, yaa!

  

City Chic

Bored of your usual outfit? Curi gayanya Ashley yang satu ini. Walaupun dress-nya sangat simpel, kamu bisa tambahkan belt menyerupai korset yang Ashley pakai. Tambahkan luaran berwarna pink atau warna kesukaanmu lainnya agar tampilanmu lebih feminim. Cantik banget!

  

Enchanting Yellow

Siapa bilang Natal dan Tahun Baru hanya bisa pakai warna merah atau hijau? Pakai kuning jika kamu nggak mau terlihat mainstream. Agar penampilanmu tetap flattering dan tidak berlebihan, gunakan midi dress berwarna kuning mustard lalu pasangkan dengan luaran berwarna coklat. Luarannya bisa cardigan, coat, atau blazer ya, babes. Lengkapi dengan vintage shoulder bag dan heels!

  

New Year Night Out

Got a party going on? This Ashley’s look would do! Slip dress sedang menjadi tren di kalangan para fashionista nih. Kalau kamu nggak punya slip dress, kamu bisa gunakan sleeveless dress seperti di atas dengan aksen di pinggang. Lengkapi dengan aksesoris sederhana seperti kalung agar bagian lehermu tidak terlihat “kosong”.

  

Gimana nih, babes? Sudah cukup terinspirasi kan dengan tampilannya Ashley Graham di atas? Semoga perayaan Natal dan Tahun Barumu jadi lebih menyenangkan ya dengan mengenakan outfit di atas!

SHARE ON:

SHARE ON:

DISCOVER MORE

DISCOVER MORE