Mother’s Day Challenge Bersama Tinkerlust

Dalam rangka menyambut Hari Ibu Nasional yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, Tinkerlust telah menyiapkan challenge untuk cewek-cewek di Tinkerlust yang seru banget yaitu “Recreate Your Mom’s Oldies Look”. Tim Tinkerlust telah mengumpulkan beberapa foto-foto lama dari tahun 80’an dan 90’an milik ibu dari cewek-cewek di Tinkerlust. Look yang dipakai akan menggunakan barang-barang dari website Tinkerlust lho. Penasaran? Keep Scrolling!

Dalam challenge ini, 4 orang dari tim Tinkerlust dirias semirip mungkin menyerupai foto ibu mereka pada masa remaja, baik pakaian, pose foto, dan juga tatanan rambut mereka. Selain itu, mereka juga turut membagikan cerita dibalik foto ibu mereka, mulai dari gaya berpakaiannya, fashion items favorit, dan juga perbandingan gaya berpakaiannya dengan mereka saat ini. Dengan membuat ulang look ibu mereka pada zaman dahulu, diharapkan dapat membuat mereka menjadi lebih dekat dan bernostalgia dengan ibu mereka juga lho, Tinkerbabes.

Raisa Sabrina - Brand and Marketing Lead

 

Pada look ini, Raisa dirias mengikuti style ibunya pada foto yang diambil sekitar tahun 90-an tepatnya sekitar umur 30 tahun. Raisa menceritakan bahwa style ibunya pada umur tersebut identik dengan setelan casual dengan paduan warna-warna cerah seperti celana berwarna merah terang yang digunakan pada foto di atas. Jika dibandingkan dengan gaya berpakaiannya saat ini, Raisa menjelaskan bahwa gaya berpakaiannya sedikit mirip dengan ibunya, namun bedanya Raisa tidak suka mengoleksi setelan dengan warna-warna cerah.

Aliyah Putri - Merchandiser

Nah, untuk look yang satu ini, Putri, tim merchandiser Tinkerlust, menceritakan bahwa di foto ini ibunya masih berusia sekitar 22 tahun dan sedang pergi liburan. Untuk gaya berpakaian saat liburan, Putri menceritakan bahwa ia dan ibunya memiliki style yang sedikit mirip karena sama-sama senang memakai sneakers. Namun bedanya, Putri lebih menyukai gaya yang girly dibandingkan preppy seperti ibunya yang menggunakan polo shirt dan cardigan.

Ingrid Natasha - Merchandiser Intern

Paduan kemeja dan juga trousers seperti foto di atas memang sudah menjadi tren sejak dahulu hingga saat ini. Namun, bagi sebagian orang style ini dianggap kurang ‘playful’ karena lebih terkesan formal. Nah, untuk itu, Ingrid bercerita bahwa trik dari ibunya agar style ini lebih kelihatan menarik adalah dengan menambahkan aksen warna cerah pada fashion items nya seperti pada sepatu atau tas.

Naila Talitha - Project Manager

Yang terakhir, office look yang ditampilkan oleh ibu dari Naila, project manager dari Tinkerlust, terlihat sangat fresh karena paduan-paduan warna yang senada. Meskipun terlihat oldies, namun Naila berhasil menirukan style ibunya berikut dengan hair-do dan juga pose nya. Selain itu, Naila juga menceritakan bahwa gaya berpakaiannya sedikit banyak terinspirasi dari gaya berpakaian ibunya. “Ibu aku ngikutin banget hal-hal yang berhubungan sama fashion dan suka sama berbagai macam gaya, baik yang eksentrik, girly, formal, dan tidak terbatas mengenai fashion.”

Nah, gimana nih Tinkerbabes, kamu masih punya satu hari lagi menuju Hari Ibu Nasional. Jangan lupa ucapkan terimakasih dan juga siapkan surprise ya! Untuk kalian yang belum menyiapkan kado untuk ibu kalian, yuk belanja di website Tinkerlust dan dapatkan promo menarik spesial Hari Ibu!

Shop From Indonesia's Most Fashionable Closets