⭐ DRESSEMBER IS HERE ⭐ Dapatkan FREE SHIPPING untuk pembelian dress, kode DRESSEMBERhanya pada 5 - 6 Desember 2020. Belanja disini!


Models Off Duty: Jesslyn Lim

Tak hanya bisa tampil fierce dan anggun saat menjalankan peran sebagai model, Jesslyn Lim juga bisa membangun citra cheerful saat menggeluti karir sebagai presenter. Perempuan kelahiran Medan ini pertama kali terjun ke dunia modeling di usia 14 tahun sebagai seorang catwalk model. Hingga pada tahun 2009, lulusan Universitas Bina Nusantara jurusan Marketing Communication ini mantap menetap di Jakarta untuk mengembangkan karir modeling-nya.

Prestasi demi prestasi pun berhasil diraih oleh Jesslyn, mulai dari memperoleh penghargaan Panasonic Beauty Award pada ajang Asia Model Festival Award 2014 di Seoul, Korea Selatan,  sampai terpilih menjadi salah satu finalis perwakilan Indonesia pada ajang Asia’s Next Top Model cycle 6 tahun 2018 lalu.

Tak hanya pencapaian di dunia modeling, Jesslyn pun turut mencoba peruntungan sebagai host TV lewat mengikuti sejumlah casting. Keberaniannya tersebut membuka peluang baginya untuk mengembangkan sayap di industri pertelevisian, yakni lewat menjadi host sebuah program travelling. Finalis Puteri Indonesia 2018 dan peraih gelar Puteri Intelegensia ini pun hingga kini masih aktif menjalani karir sebagai presenter pada salah satu program infotainment populer di Indonesia, Insert. 

Karir sebagai presenter dan model dirasa Jesslyn belum cukup. Baginya, karir di industri hiburan tak akan bisa ia jalani selamanya, karena itu ia turut fokus menjalankan bisnis-bisnisnya sembari menjalani daily works. Saat ini, Jesslyn tengah fokus menjalankan bisnis The Nude Co. dengan nipple pad sebagai produk utama yang ditawarkan. Sebagai model yang dituntut bisa mengenakan beragam jenis pakaian, Jesslyn merasa masih sulit menemukan produk nipple pad yang nyaman dikenakan sehari-hari di Indonesia. Jesslyn sendiri mendesain produk nipple pad yang diberi nama BareNude ini sesuai dengan 4 tone kulit wanita Indonesia.

Bisnis di bidang fashion pun turut dijalankan Jesslyn bersama dengan 2 orang temannya, Nadya Mulya dan Bima Wijaksana. Label ready to wear yang diberi nama Two Nineteen ini dikenal dengan produk atasan berwarna putihnya yang versatile dan timeless. Tak kalah sukses, bisnis tanaman Jesslyn, The Jungle Greenhouse, yang terbentuk akibat hobi bercocok tanamnya sejak tahun 2016 pun kini sedang naik daun di kalangan para pecinta tanaman. 

Nggak cuma menginspirasi lewat karirnya, featured seller Tinkerlust yang satu ini juga punya gaya keren yang bisa banget dijadikan sebagai fashion inspo-mu, babes! Mau tiru gaya stylish ala Jesslyn Lim? Belanja di Tinkerlust sekarang juga!

 

SHARE ON:

SHARE ON:

DISCOVER MORE

DISCOVER MORE