5 Ide Mix n Match Kemeja Putih, Stylish dan Nggak Ngebosenin!

Salah satu item paling penting di dalam lemari seseorang adalah kemeja putih. Selain bisa dipakai untuk acara formal, kemeja putih bisa banget kamu pakai untuk sekedar santai dan jalan-jalan. Tapi, mix n match kemeja putih bisa ngebosenin kalau gayamu itu-itu saja, babes. Yang bikin orang malas memakai kemeja putih adalah takut terlihat seperti “seragam sekolah”! Padahal, kemeja putih termasuk item yang versatile banget dipasangkan oleh bawahan apapun, lho. 

Nah, sekarang nggak perlu takut beli kemeja putih karena Tinkerlust akan kasih kamu 5 ide memadupadankan kemeja putihmu tanpa terlihat terlalu formal dan ngebosenin!

White Shirt + Khaki Pants

Pasangan ini rasanya jadi pasangan klasik untuk kemeja putih. Padanan celana berwarna khaki memberikan efek santai dan tidak terlalu formal pada kemeja putihmu. Untuk mendapatkan look yang di atas, pasangkan kemeja putih berukuran oversized dengan celana bahan berwarna khaki atau coklat lainnya. Lengkapi dengan sandal, flats, atau sepatu sandal kesukaanmu! Cocok untuk jadi outfit liburan, deh. 

  

White Shirt + Denim

Salah satu pasangan klasik lagi, nih! Kebanyakan orang memadupadankan kemeja putih dengan celana denim karena merupakan padanan yang paling mudah dan nggak akan gagal. Kamu bisa banget tiru gaya Kendall Jenner! Pasangkan oversized shirt dengan celana jeans dan masukkan bajumu agar terlihat lebih rapi. Terakhir, gunakan sepatu low heels sebagai aksen. Siap deh pergi ke kantor atau kampus!

  

White Shirt + Pattern Skirt

Bosan dengan gaya kemeja putih yang itu-itu saja? Kamu bisa memasangkan kemeja putih kamu dengan rok! Bisa dengan rok yang bermotif lucu-lucu atau net skirt seperti gambar di atas. Outfit seperti ini cocok banget kamu pakai untuk jalan-jalan saat weekend. Tampilan kamu selain tampak feminim, juga jauh dari kata ngebosenin!

White Shirt + Pleats Skirt

Pleats sekarang menjadi tren lagi di kalangan fashionista. Dengan pleats, tampilanmu akan terlihat lebih “niat” padahal pakaianmu sangat sederhana dan mudah. Kemeja putihmu bisa kamu pasangkan dengan rok pleats berwarna-warni atau warna-warna netral nih, babes. Outfit seperti ini bisa kamu kenakan ke pesta pernikahan teman atau ke acara formal lainnya! 

  

White Shirt + Black Pants

Pasangan klasik lainnya untuk kemeja putih adalah celana bahan hitam! Outfit ini merupakan tampilan yang seringkali ditemukan pada saat interview kerja atau meeting penting. Celana hitam selain menjadi pasangan paling cocok dari kemeja putih juga menambah kesan bahwa badanmu lebih ramping. Agar tidak terlihat terlalu biasa, unbutton dua atau tiga kancing teratas kemejamu dan kenakan tanktop di dalamnya. Lengkapi dengan blocked heels dan tas jinjingmu!

  

SHARE ON:

SHARE ON:

DISCOVER MORE

DISCOVER MORE