⭐ INFLUENSALE 5.0 ⭐ Sale up to 80%. 26-28 October 2020 Shop here


Ladies in Business: Gitta Amelia & Titan Tyra

Baru dirilis pada bulan Februari 2020 lalu, ‘Secondate Beauty’ (2ND8) telah mencuri perhatian banyak beauty enthusiast di Indonesia. Bagaimana tidak, produk andalannya yang diberi nama milky gel lip tint berhasil sold out dalam waktu 7 menit sejak peluncuran pertama website-nya, www.secondatebeauty.com. Kesuksesan ini tentu tidak lepas dari peran kedua pendirinya, yakni Gitta Amelia, yang kini aktif sebagai entrepreneur dan serial investor, dan Titan Tyra, beauty influencer dengan lebih dari 1 juta pengikut pada media sosialnya. 

Tak hanya mengandalkan nama besar keduanya, baik Gitta maupun Titan menaruh segala usaha dan ide mereka dalam proses pembuatan brand ‘Secondate Beauty’. Nama  ‘Secondate Beauty’ sendiri pertama kali tercetus saat kedua sahabat ini melepas rindu di sebuah coffee shop. Gitta yang kala itu ditanyai Titan tentang keadaan percintaannya mengaku telah merencanakan second date dengan seorang pria yang telah ia temui.

Pada second date, Gitta merasa ingin lebih menjadi dirinya sendiri, salah satunya dengan tampil apa adanya menggunakan makeup yang natural. Tak hanya itu, Gitta dan Titan pun berharap nama ini dapat menjadi simbol dari kecintaan para penggunanya, di mana kecocokan yang dirasakan oleh pengguna produk ‘Secondate Beauty’ mampu membuat mereka ingin ‘melibatkan’ produk ini lagi untuk kencan selanjutnya.

Produk lip tint dari ‘Secondate Beauty’ tersedia dalam 5 pilihan warna yang melambangkan tipe kencan para penggunanya, diantaranya Brunch, Picnic, Gallery, Naughty, dan Netflixx. Selain dipastikan cocok untuk berbagai warna kulit, produk-produk dari ‘Secondate Beauty’ pun cruelty-free, paraben-free, serta telah terdaftar di BPOM.

Dengan slogannya yang berbunyi Your Story is Your Beauty, Gitta dan Titan percaya bahwa setiap perempuan dengan cerita yang berbeda-beda adalah cantik. Visi tersebut ingin semakin dikuatkan keduanya lewat kehadiran produk ‘Secondate Beauty’ yang dikemas secara unik menggunakan packaging berdesain simple, timeless, dan portable.

 

 

SHARE ON:

SHARE ON:

DISCOVER MORE

DISCOVER MORE