Ingin Terlihat Chic di Tahun 2019? Intip 5 Prediksi Tren Fashion Ini

Tren fashion tahun 90an terbukti telah mengambil alih tahun 2018 kemarin. Oversized blazer, belt bags, detail ruffles, mini dresses ala Hayley Baldwin terlihat dipakai oleh penggemar fashion di seluruh dunia. Akankah kita melihatnya lagi tahun ini? Atau tren dari era lain akan berkuasa? Yuk cek prediksi berbagai majalah fashion mengenai apa yang harus kamu pakai tahun ini.

Tie Dye

Menurut Glamour Magazine, corak ala tahun 60an ini akan kembali menjadi favorit loh girls! Kali ini, corak tie-dye tidak hanya akan identik dengan gaya hippie namun sudah mendapat sentuhan modern. Seperti terlihat di koleksi milik rumah mode Dior, corak tie-dye ditimpa dengan sentuhan floral di atas slip dress yang feminin. Motif yang identik dengan baju pantai ini juga sudah terlihat di koleksi Stella McCartney dan Prada

Neon

Warna neon sudah menjadi warna favorit Kendall Jenner bahkan sebelum memasuki tahun 2019. Ia terlihat mengenakan pilihan warna menyala ini di beberapa fotonya di Instagram. Selain menjadi warna favorit bagi Kardashian Klan, warna ini juga terlihat menjadi favorit di beberapa koleksi tahun 2019. Seperti yang terlihat pada Versace, Hause of Holland, Balmain, Balenciaga dan Prada

Shorts

Tren biker shorts dan board shorts mulai menjadi salah satu item favorit fashionista dunia di penghujung tahun 2018. Namun sepertinya tren yang satu ini akan tetap ramai diperbincangkan selama tahun 2019 ini. Prada, Chanel dan Stella McCartney adalah beberapa rumah mode yang menjadikan biker shorts salah satu piece andalannya. Bagi kamu yang kurang yakin bagaimana memadupadankan item ini, contek gaya Kardashian-Jenner Klan dan Hayley Baldwin dengan memilih oversized tee dan chunky sneakers untuk tampilan casual dan boyish.

Puff Sleeves and Volume

Potongan yang minimal dan siluet yang ramping menjadi favorit di tahun 2018, namun pakaian dengan garis lengan yang bervolume terlihat mendominasi koleksi rumah mode musim semi/musim panas 2019. Tren ini cocok bagi kamu yang ingin mencuri perhatian, namun tetap tampil elegan dan feminin, seperti yang terlihat di koleksi Marc Jacobs, Carolina Herrera, Gucci dan Louis Vuitton.

Faux Fur

Dengan banyaknya rumah mode yang kini ikut mendukung gerakan anti animal cruelty, tren selanjutnya mengikuti: fake fur. Didahului oleh Stella McCartney, rumah mode lainnya kemudian ikut bergabung seperti Gucci, Givenchy, Clavin Klein dan Ralph Lauren. Do you like this tren, babes?

Nah tren fashion 2019 mana yang jadi favorit kamu, Tinkerbabes? Sekarang kamu sudah tahu barang-barang apa yang perlu kamu koleksi di lemari kamu untuk tahun ini. Tunggu apalagi? Langsung belanja produk rekomendasi kami dan original hanya di Tinkerlust.

Shop From Indonesia's Most Fashionable Closets