Bukber Bertema Self-Love di Tinkerlust Ramadan Iftar Dinner

Buka puasa bersama sudah menjadi hal yang wajib dilakukan di bulan Ramadan. Ada yang menggunakan kesempatan ini untuk berkumpul kembali dengan teman lama atau malah orang-orang baru. Nah, hari Senin lalu, Tinkerlust mengadakan acara bukber dengan beberapa entrepreneur perempuan dan berkolaborasi dengan ASUS Indonesia di Eastern Opulence Jakarta. Penasaran kan gimana serunya? Simak yuk di bawah ini!

Tidak hanya buka puasa bersama, acara ini pun mengangkat tema menarik. Tahun ini, temanya adalah “Self-Love: Investing in Yourself as an Entrepreneur”. Self-love akhir-akhir ini menjadi hot topic banget karena ternyata self-love itu penting banget. Untuk meramaikan acaranya, Tinkerlust mengundang penulis buku Bicara Tubuh, Ucita Pohan sebagai pembicara tentang self-love. Selain self-love, acara iftar dinner kali ini juga berfokus pada entrepreneur perempuan. Dimana dalam hal ini, Tinkerlust berkolaborasi dengan ASUS Indonesia. Acaranya sendiri dipandu langsung oleh CEO dan COO Tinkerlust, Samira Shihab dan Aliya Amitra.

Acaranya sendiri dibuka oleh COO Tinkerlust, Aliya Amitra. Aliya menjelaskan bahwa acara buka bersama ini dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi antara Tinkerlust, ASUS, dan anggota komunitas Tinkerlust. Acara kemudian dilanjutkan dengan interview session bersama ASUS yang memperkenalkan produk terbaru mereka. ASUS baru saja meluncurkan ASUS Vivo AiO V24. Pihak ASUS menjelaskan bahwa target dari PC terbaru mereka adalah para youngpreneur dengan meluncurkan tagar #ASUSYoungpreneur. Hal ini dikarenakan bisnis di Indonesia yang sedang berkembang dan semakin banyaknya entrepreneur, terutama perempuan, terjun ke dunia bisnis. Dengan fitur-fitur terbaru dari PC ASUS, dipastikan dapat memudahkan para entrepreneur muda.

Setelah berbincang mengenai produk terbaru ASUS, acara dilanjutkan dengan bahasan self-love yang dipandu oleh Ucita Pohan dan CEO Tinkerlust, Samira Shihab. Mengapa memilih self-love? Sebagai entrepreneur, yang paling wajib dimiliki adalah self-confidence. Jika tidak percaya diri, bagaimana akan membuat suatu bisnis? Nah, kepercayaan diri itu bisa tumbuh jika kamu mencintai dirimu sendiri. Itulah mengapa tema buka bersama Tinkerlust kali ini adalah investing in self-love. Ucita sendiri mengungkapkan investasi terbaik untuk diri sendiri adalah time efficiency. Alasannya adalah memiliki manajemen waktu yang baik dapat menghasilkan efek pada performa dan produktivitas saat kerja. Makanya, time efficiency sangat penting untuk entrepreneur muda. Selain itu, para tamu yang hadir pun mengungkapkan apa itu self-love. Salah satunya adalah Okkie yang menganggap investasi terbaik untuk diri sendiri adalah self-reflection. Siapa nih yang setuju? Acara pun kemudian diakhiri dengan buka puasa bersama dengan pihak ASUS dan para tamu yang hadir.

Seru banget, kan, acara Tinkerlust kali ini? Semoga tahun depan Ramadan Iftar Dinner bisa balik lagi dengan tema yang nggak kalah seru dan menarik, ya! Kamu ada acara buka bersama juga? Jangan lupa siapin outfitnya! Belanjanya tetap di website Tinkerlust, yaa. Happy shopping, babes!

 

Shop From Indonesia's Most Fashionable Closets