5 Tas Branded Wajib Beli dan Cocok Jadi Investasi!

Berinvestasi sambil koleksi tas favoritmu? Siapa bilang nggak bisa? Di zaman sekarang, perempuan juga bisa,lho, berinvestasi jangka panjang dengan cara yang paling kita senangi. Yes, belanja! Salah satu barang populer yang seringkali jadi bahan investasi untuk para perempuan adalah tas bermerek. Nah, sebelum kamu berinvestasi di tas bermerek, pastikan jangan hanya “merek” yang menentukan. Kamu harus menemukan tas yang cocok sama gayamu, tas mana yang nggak akan turun value atau nilainya, dan yang pasti, modelnya nggak akan ketinggalan zaman.

Bingung mau beli tas yang mana? We have rounded up 5 bags you need to invest in right now! Dari mulai Chanel hingga Hermès, simak yuk di bawah ini!

Chanel Classic Flap  

This bag will never go out of style! Kenapa tas ini wajib banget kamu jadiin investasi? Tahu nggak, harga Chanel Classic Flap setiap tahunnya naik dengan rata-rata 15%. Artinya, tas yang kamu beli 3 tahun lalu, harganya akan jauh lebih tinggi dari harga retail sebenarnya! Tas ini memiliki model yang benar-benar timeless dan klasik banget. Nggak heran deh kalau banyak orang yang berinvestasi di tas Chanel yang ini.

Balenciaga City

Another fantastic and practical city bag! Tas dari Balenciaga yang satu ini populer banget di kalangan anak muda. Gayanya yang kece, cocok banget dipasangkan dengan outfit kamu apapun itu. Balenciaga City Bag ini juga merupakan tas klasik dengan nilai yang nggak turun jika kamu akan menjualnya lagi. Yuk, tunggu apa lagi?

Gucci Speedy Boston

Tas monogram selalu jadi hot topic di kalangan penggemar fesyen. Dari mulai Louis Vuitton hingga Gucci, produk tas monogramnya selalu laku keras. Salah satunya adalah Gucci Speedy Boston Bag ini. Tas Gucci ini wajib kamu jadikan investasi karena modelnya yang klasik dengan logo Gucci jadi latar tas. Selain itu, sebagian besar tas Gucci cocok banget dipakai sehari-hari karena bisa dipakai sebagai handbag atau sling bag

Hermès Birkin Bag

Heran kenapa semua orang ingin punya Birkin? Sebenarnya, resale value dari tas ini ditentukan berdasarkan style, jenis kulit yang dipakai, dan hardware-nya. Kenapa harga Birkin selalu ratusan juta, ya? Yang membuat tas dari Hermès ini sangat eksklusif adalah Birkin dibuat dengan kuantitas yang terbatas. Semenjak Birkin dikeluarkan, harganya sudah naik 14,2% setiap tahunnya! Jadi, walaupun kamu belinya preloved atau mau menjual Birkin milikmu, nggak perlu khawatir karena harganya nggak akan turun!

Louis Vuitton Speedy

Di tahun 1930, tas ini sebelumnya disebut “Express”. Tas dari Louis Vuitton ini jadi salah satu tas iconic dari Louis Vuitton karena tetap menjadi populer bahkan setelah hampir satu abad. Tas speedy ini merupakan salah satu tas dari Louis Vuitton yang harganya masih bisa dijangkau. Ada 4 ukuran, yang paling kecil berukuran 25 dan populer karena jadi favoritnya Audrey Hepburn. Audrey menyukainya karena tampilannya yang klasik dan ukurannya pas untuk dibawa kemana-mana. 

Ke-5 tas di atas mempunyai nilai investasi yang bagus dan harganya nggak turun bahkan saat kamu jual lagi setelah beberapa tahun kamu beli. Semua merek di atas bisa kamu beli preloved-nya di website Tinkerlust. Happy shopping, Tinkerbabes!

Shop From Indonesia's Most Fashionable Closets