Babe on the Spot: Olivia Lazuardy

Telah eksis menjadi salah satu fashion blogger dengan gaya yang khas di Instagram, Olivia Lazuardy ternyata memulai kiprahnya di dunia mode lewat menulis blog di tahun 2013. Ia yang hingga kini konsisten menginspirasi para followers-nya melalui konten fashion dan lifestyle pada Instagram pribadinya, @olivialazuardy, sering menampilkan gaya berbusana yang sangat fashionable dan berkarakter. Bagi kamu yang pengen ikut tampil stylish seperti Olivia, intip beberapa signature styles ala dirinya di bawah sini, yuk!

Magic Realm

Bukan Olivia Lazuardy namanya kalau nggak berani tampil dengan outfit yang eye-catching dan quirky. Kalau kamu suka dengan paduan look bold dan elegan, kamu bisa meniru signature style ala Olivia ini. Mix and match oversized blazer dan rok berwarna gelap dengan sun hats atau floppy hats sebagai statement pada look-mu kali ini. Jangan lupa untuk melengkapi gaya eksentrik tadi dengan sneakers berwarna kontras serta aksesoris berupa belt bag dan jam tangan. 

Summer Lovin’

Signature style fun ala Olivia ini nampaknya bisa kamu jadikan sebagai inspirasi outfit musim panas yang stylish, nih! Kamu cukup memadupadankan button-up shirt dengan motif floral bersama shorts ternyaman milikmu. Biar nggak terlihat boring, kamu juga bisa melengkapi gayamu tadi dengan white sneakers. Don’t forget the tiny yet essential detail, seperti aksesoris, ya! Pilih clutch bag berwarna terang dan sunglasses. And you’re ready to face the sun!

Ready, Set, Go!

Tampil aktif bukan berarti nggak bisa kelihatan stylish, kan? You can look sporty yet fancy! Gaya Olivia yang satu ini bisa banget kamu jadikan referensi saat ingin berkeliling kota atau sekadar piknik bersama dengan orang-orang tersayang. Cukup padukan oversized blazer, sleeveless shirt, dan shorts berwarna senada, lalu tambahkan aksesoris berupa belt, mini sling bag, dan sunglasses. Eitss, pakai sneakers juga supaya gerak-gerikmu tak terbatas, ya!

Something In Between

Butuh referensi outfit smart casual yang edgy? Coba ikuti signature style milik Olivia yang ini, deh! Padupadankan oversized blazer bersama graphic tee memang nggak pernah mengecewakan! Sebagai pelengkap, mix and match gayamu tadi dengan boyfriend jeans dan high-platform sneakers favoritmu. Last but not least, tambahkan juga aksesoris, seperti statement earrings dan mini sling bag.

All Natural

Kalau dari tadi kamu sudah melihat signature style nyentrik ala Olivia, kamu pasti nggak kalah suka dengan outfit yang satu ini! White button-up shirt yang versatile dapat kamu padukan dengan culotte pants berbahan leather atau velvet. Untuk sepatu, kamu bisa memakai leather boots berwarna hitam untuk tetap menampilkan kesan natural. Nggak ketinggalan, kamu juga bisa menonjolkan kesan feminin lewat paduan aksesoris, berupa gold jewelry dan mini handbag berwarna nude

Di antara signature styles ala Olivia Lazuardy di atas, mana yang jadi favoritmu, nih? Kabar gembiranya, produk-produk preloved milik Olivia kini sudah live di Tinkerlust, lho! So, mulai belanja dan jangan sampai kehabisan fashion items-nya, ya!

SHARE ON:

SHARE ON:

DISCOVER MORE

DISCOVER MORE