Babe on the Spot – Olivia Jensen

Kalau Tinkerbabe pernah nonton film Bukan Cinta Biasa, Milli & Nathan, dan Cinta 2 Hati, pasti mengenali artis cantik Olivia Jensen. Wanita kelahiran Denmark, 11 April 1993 ini mengawali karirnya dari kota Bandung. Setelah akhirnya ‘hijrah’ ke Jakarta, eksistensinya di industri hiburan melebar setelah menjadi model di berbagai majalah terkemuka dan menjadi bintang video klip “Bukan Cinta Biasa” dari penyanyi Afgan Syahreza. 

Meski sudah jarang terlihat di layar kaca, kini Olivia menikmati kehidupannya sebagai seorang ibu dari Aurora Jensen Purnama. Kalau dilihat dari laman Instagramnya, Olivia suka membagi kegiatan lifestyle-nya tentang pola hidup sehat yang sedang dijalankan. Menjadi seorang public figure dari 1 juta followers di Instagram, pasti membuat Olivia memperhatikan penampilannya agar tetap tampil stylish. 

Style yang biasa dikenakan Olivia biasanya casual sporty. Tapi, di beberapa occasion tertentu, wanita berambut panjang ini kerap tampil feminin. Outfit-nya yang seru dan nggak membosankan pasti jadi alasan buat kamu tiru. Kira-kira, yang mana yang bisa kamu contek? Tinkerlust sudah rangkum 5 outfit andalan Olivia Jensen!

 

Oversized Queen

Kalau kamu ngerasa tampilan oversized bikin kamu terlihat too much, kamu bisa contek ide Olivia, nih. Kenakan atasan yang punya statement tertentu seperti wrap blouse, lalu kombinasikan dengan rok yang bernuansa pleated. Biar nggak terkesan berlebihan, pakai warna yang cenderung pastel dan kenakan aksesoris favorit kamu.

Grocery Stroll

Supaya bebas bergerak tapi tetap nyaman, padukan cardigan dengan culottes pants! Culottes punya ukuran yang nggak terlalu ketat, sehingga membuat kaki kamu nyaman bergerak. Biar lebih chic, pakai cardigan yang bermotif animal prints. And then, put your backpack on! Nothing to worry about!

Wrap in Casual

Kalau nggak mau ribet tapi tetap santai dan stylish, jeans adalah pilihan yang tepat! Untuk atasannya, kamu bisa pakai houndstooth blouse supaya tetap edgy untuk upload OOTD ke Instagram kamu. Kombinasikan dengan sneakers, brown hats, dan mini backpack, you’re ready to pose!

 Lady in Red

Punya rok merah tapi cuma kamu jadikan pajangan di lemari? Hmm.. coba, deh, kamu tiru gaya yang satu ini. Padukan rok merah kamu dengan atasan berwarna putih. Kamu bisa pakai t-shirt dan cardigan sekaligus to make layers! Tinggal pakai sneakers dan sling bags, dijamin kamu bakal jadi center of attention!

 Comfy Sporty 

Pakai kemeja nggak melulu formal, lho. Mix n match kemeja kamu dengan culottes cropped pants. Lalu tinggal kenakan sneakers kamu! Outfit seperti ini versatile banget, lho! Cocok banget untuk ke kampus, hangout bareng teman, atau sekedar makan siang di mall. Nah, karena lagi musim pandemi, kamu tinggal pakai ini sebagai outfit WFH kamu, deh!

Lima outfit di atas tetap bisa kamu pakai untuk jadi tampilan kamu saat WFH supaya nggak bosan di rumah! Nah, sekarang kamu bisa belanja preloved Olivia Jensen di Tinkerlust. Eits.. kamu juga bisa jual preloved kamu, lho. Jangan lupa cek tinkerlust.com sekarang untuk lihat info lengkapnya, ya!

 

SHARE ON:

SHARE ON:

DISCOVER MORE

DISCOVER MORE