SHOPPING RACE ✨ Potongan harga hingga Rp 100.000 selama weekend! Min. belanja Rp 599.000. Happy shopping 💖


Babe On The Spot : Millane Fernandez

Siapa nih yang nggak tau dengan Millane Fernandez? Artis tanah air satu ini lahir di Jakarta, namun memulai karirnya di Jerman untuk pertama kali sebagai penyanyi di tahun 2001. Beberapa tahun kemudian, ia pindah ke Indonesia dan mengikuti langkah sang kakak untuk mengikuti MTV VJ Hunt. Millane pun melanjutkan karirnya di Indonesia sebagai penyanyi dan aktris. Pekerjaannya sebagai publik figur memaksanya untuk harus selalu tampil stylish di depan TV dan mencoba berbagai style berpakaian.

Millane sendiri mengakui senang mengoleksi barang-barang preloved vintage karena katanya setiap barang vintage yang ia beli memiliki nilai sejarahnya sendiri-sendiri. Dari gaya casual feminine hingga color-coordinated, Millane membuktikan bahwa untuk mencoba berbagai macam style berpakaian kita tidak boleh ragu dan takut. Penasaran kan style macam apa yang Millane pakai? Yuk, simak 5 inspired look dari Millane di bawah ini yang pasti bisa kamu tiru!

City Chic

The cold never bothered me anyway. Outfit ini cocok banget untuk kamu yang ingin tetap terlihat chic dan stylish di udara dingin. Dengan memasangkan jeans, kaos turtleneck polos, dan… mantel alias coat! Agar lebih memberikan sentuhan pada outfit kamu. Kenakan juga ikat pinggang serta topi untuk memberikan sentuhan pada outfit kamu seperti yang dilakukan oleh Millane. Dijamin, stylish banget!

Black is the New Black

Siapa bilang penampilan serba hitam itu membosankan? Warna hitam adalah warna paling netral dan cocok untuk acara apapun. Millane udah buktiin, nih! Dipadupadankan dengan topi dan aksesoris, pakaian serba hitamnya malah terlihat casual dan fresh. Apalagi, ditambah warna lipstik merah. Elegan! 

Sand and Sun

Beach day is the best day! Musim liburan sudah dekat dan saatnya kamu persiapan outfit liburan, dong. Tiru gaya liburan Millane yang santai dengan pilihan warna cerah dan dress yang berbahan adem. Dress seperti ini pas banget untuk kamu yang ingin tetap terlihat fresh dan siap buat panas-panasan seharian. Plus, kombinasi warnanya nggak akan bikin bosen!

Laces and Leather Boots

Another vacay outfit, nih! Kalau biasanya musim panas identik dengan pakaian cerah, Millane berhasil mengkombinasikan warna-warna netral, seperti putih dan coklat. Cocok banget kalau kamu berencana pergi liburan ke negara musim panas, seperti Los Angeles. Menarik untuk dicoba, kan, Tinkerbabes?

50 Shades of Red

We love a color-coordinated outfit! Siapa bilang pakai baju dengan warna yang sama dari atas ke bawah hasilnya akan too much? Contek gayanya yang Millane yang ini, yuk! Dengan memadupadankan warna terang, seperti merah, dengan sentuhan warna netral, seperti putih, nggak akan buat kamu terlihat berlebihan. Gunakan juga aksesoris seperti ikat pinggang untuk melengkapi penampilanmu!

Gimana? Sudah terinspirasi belum sama outfit dari Millane di atas? Buat kamu yang ingin recreate look di atas, tenang aja! Kamu bisa banget karena semua outfit di atas tersedia di Tinkerlust. Mau punya barang-barangnya Millane? Sebentar lagi closet Millane Fernandez akan segera live di laman web Tinkerlust! Ditunggu, ya!

Shop From Indonesia's Most Fashionable Closets